Sukses

Trio Produk TWS Nothing Terbaru Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Rp 600 Ribuan

Erajaya memboyong tiga produk earbuds TWS terbaru dari brand Nothing, yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds yang dibanderol mulai dari Rp 600 ribuan tapi sudah menghadirkan fitur Active Noise Cancellation atau peredam kebisingan.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle mengumumkan tiga produk audio terbaru dari merek Nothing. Ketiga produk TWS itu meliputi Nothing Ear, Nothing Ear (a) dan CMF Buds.

Tiga produk TWS ini dijual di jaringan ritel Erajaya mulai 22 Mei 2024. Adapun produk TWS Nothing terbaru ini diklaim membawa pengalaman audio premium bagi pengguna.

Bahkan, konsumen dapat mencobanya langsung di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, "Kehadiran lini TWS terbaru dari Nothing ini untuk menawarkan pengalaman audio dengan kualitas terbaik dan desain stylish untuk mendukung gaya hidup aktif pengguna."

Nothing Ear

Produk Nothing Ear ini mempertahankan desain transparan dari TWS Nothing dengan casing bening yang tahan tekanan dan goresan.

Nothing Ear didukung aplikasi Nothing X yang memungkinkan pengguna mengatur bass dan trebble sesuai preferensi pribadi sekaligus menghadirkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar, hingga 45 dB.

Nothing Ear hadir di Indonesia dengan dua opsi warna yakni hitam dan putih. Adapun produk ini dibanderol Rp 2,4 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nothing Ear (a)

TWS Nothing lainnya yang juga dirilis adalah Nothing Ear (a). TWS ini memiliki keunggulan berupa ruang baterai yang lebih besar, sehingga bisa dipakai hingga 42,5 jam termasuk dengan baterai yang tersimpan di charging case.

TWS ini memiliki fitur Low Lag Mode yang bisa diaktifkan, juga melalui aplikasi Nothing X. Produk ini juga diklaim ideal saat bermain game.

Dari segi harga, Nothing Ear (a) dibanderol Rp 1,7 juta dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan kuning.

3 dari 3 halaman

CMF Buds

Produk terakhir yang diboyong Erajaya ke Indonesia adalah CMF Buds. Ini merupakan produk dari sub-brand Nothing. Meski hadir di rentang harga yang lebih murah yakni Rp 600 ribuan, CMF Buds diklaim telah mendukung fitur Active Noise Cancelling hingga 42 dB.

CMF Buds memiliki mikrofon HD Clear Voice Technology, guna memastikan panggilan suara yang tajam dan detail. Pengguna bisa memakai earbuds ini hingga 35,5 jam, termasuk pengisian daya melalui wadahnya.

Opsi warna yang ditawarkan, mulai dari grey, light grey, dan orange.

Selain di gerai jaringan Erajaya Group seperti Urban Republic, Erafone, dan laman e-commerce Eraspace, juga melalui toko resmi Urban Republic di Tokopedia dan Shopee serta toko resmi Nothing di Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.