Sukses

Top 3 Tekno: Bos Google Ucapkan Selamat Lebaran di Media Sosial X Twitter Curi Perhatian

Artikel tentang bos Google Sundar Pichai ucapkan 'Selamat Lebaran' di akun X miliknya, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bos Google Sundar Pichai ucapkan 'Selamat Lebaran' di akun X miliknya, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/4/2024).

Selain itu, berita tentang media sosial X banjir ucapan Selamat Lebaran hingga Tesla akhirnya merampungkan guguatan atas kecelakaan Model X yang tewaskan karyawan Apple juga banyak dicari kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bos Google Sundar Pichai Ikut Ucapkan Selamat Lebaran di Medsos

CEO Sundar Pichai ketika membawakan keynotes di Google I/O 2017. (Doc: Google HQ)

CEO Alphabet, induk perusahaan dari Google, Sundar Pichai, turut mengucapkan Selamat Lebaran melalui media sosial.

Bos Google ini mengunggah cuitan di X alias Twitter, memberikan ucapan bagi umat muslim yang merayakan Idul Fitri 1445 H.

Dalam unggahan singkatnya, Sundar Pichai menuliskan, "Eid Mubarak! Seiring dengan bulan Ramadan yang telah berakhir, saya berharap atas kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan bagi mereka yang merayakan (Idul Fitri)."

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Idul Fitri 1445 H, Warganet Silaturahmi di Medsos: Eid Mubarak-Selamat Lebaran Trending Topic

Sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan 1 Syawal 1445Hijriah jatuh pada hari ini Rabu (10/4/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H menjadi momen di mana umat muslim bermaaf-maafan atas kesalahan setahun belakangan.

Tak hanya melalui pertemuan langsung, pesan singkat, dan teleponan, silaturahmi juga dilakukan warganet melalui jejaring sosial X alias Twitter.

Ini terlihat dari trending topic X alias Twitter pada hari pertama Idul Fitri 1445 yang jatuh pada Rabu (10/4/2024).

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Tesla Rampungkan Gugatan Atas Kecelakaan Fatal Model X yang Tewaskan Karyawan Apple

Kemudi Mobil Otonomos Listrik Tesla Model X di Computex 2017. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Pada 2019, keluarga insinyur Apple, Wei Lun Huang (alias Walter Huang), menggugat Tesla setahun setelah dia tewas ketika Model X miliknya menabrak pembatas jalan di Mountain View saat fitur Autopilot sedang digunakan.

Kasus yang merenggut nyawa karyawan Apple tersebut secara resmi telah ditutup, karena perusahaan milik Elon Musk itu sudah menyelesaikan gugatannya.

Menurut laporan CNBC dan The New York Times, dikutip dari Engadget, Rabu (10/4/2024), pengacara Tesla meminta pengadilan untuk menyegel perjanjian penyelesaian sehingga jumlah pasti yang dibayarkan perusahaan tidak dipublikasikan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.