Sukses

Top 3 Tekno : XL Beri Promo hingga Instagram Kate Middleton Banjir Dukungan

Simak informasi soal artikel terpopuler yang ada di kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (24/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Informasi soal promo yang digelar XL Axiata menyambut Ramadan dan Lebaran ternayta menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (23/3/2024), kemarin.

Promo ini diberikan untuk pelanggan XL Prabayar, Axis, dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet. XL menggelar promo ini mulai 20 Maret hingga 17 April 2024.

Artikel lain yang juga menyedot perhatian pembaca adalah soal Galaxy A55 yang menjadi HP Samsung pertama dengan kemampuan seamless update.

Meski sempat lama menolak mengadopsi fitur Seamless Update, laporan terbaru menyebut perusahaan kini mulai berubah sikap.

Terakhir, artikel mengenai video Princess of Wales Kate Middleton melalui yang diunggah lewat akun Instagram resmi @princeandprincessofwales juga mendapatkan banyak perhatian pembaca.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini :

1. Trafik Tinggi Saat Ramadan, XL Beri Promo Internet Khusus via Aplikasi MyXL dan Axisnet

Untuk mengakomodasi kebutuhan akan paket data, XL Axiata pun memberikan promo khusus Ramadhan dan Lebaran. Promo ini diberikan bagi pelanggan XL Prabayar, Axis, dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet.

Adapun promo ini bisa didapatkan pelanggan mulai 20 Maret hingga 17 April 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, XL fokus pada kepuasan dan pengalaman terbaik dari pelanggan.

"Untuk ikut merayakan momen Ramadan dan Lebaran bersama pelanggan, kami hadirkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan, yang sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan tiap-tiap pelanggan," kata Alfons, dikutip dari keterangan XL Axiata, Sabtu (23/3/2024).

Menurut Alfons, penawaran promo internet ini diberikan dengan mempelajari kebiasaan dari masing-masing pelanggan. Hal ini karena kebutuhan tiap pelanggan tak selalu sama.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Galaxy A55 Jadi HP Samsung Pertama yang Punya Fitur Seamless Update, Apa Itu?

Galaxy A55 akan jadi yang pertama dalam jajaran HP Samsung yang menerima seamless update.

Mulanya, Samsung telah lama menolak untuk mengadopsi fitur Seamless Update di ponsel mereka, namun laporan terbaru menunjukkan adanya perubahan signifikan dalam sikap ini.

Kini, Samsung mencoba menerapkan fitur ini dengan Galaxy A55 sebagai smartphone pertama yang mendukung seamless update.

Dikutip dari GizChina, Sabtu (23/3/2024), fitur tersebut dapat menyederhanakan proses pembaruan dengan memungkinkan pengunduhan, verifikasi, dan penginstalan dilakukan di latar belakang.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kate Middleton Umumkan Idap Kanker, Video Instagramnya Ditonton 65 Juta Kali dan Dapat 4 Juta Like

Setelah tak terlihat di publik dua bulan terakhir, Princess of Wales Kate Middleton, istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris muncul dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi @princeandprincessofwales.

Hingga artikel ini dimuat, unggahan video Reels Instagram itu pun telah disukai sebanyak 4,1 juta akun dan ditonton hampir 70 juta kali.

Unggahan yang memperlihatkan Kate dalam balutan knit sweatshirt garis-garis itu pun banjir komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka memberikan semangat dan dukungan karena Kate Middleton idap kanker.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.