Sukses

Desain dan AI Engine+ di Laptop Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i Permudah Pengguna Bikin Konten

Lenovo hadirkan laptop Yoga 7i dan Yoga Pro 7i yang mempermudah pengguna untuk membuat konten berkat dukungan AI Engine+ dan desain 2 in 1 laptop dan tablet.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pemanfataan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) menjadi solusi memenuhi beragam kebutuhan. Pemanfaatan AI pun meluas ke banyak lini kehidupan dan memudahkan banyak kegiatan, termasuk pembuatan konten.

Untuk membuat konten, dibutuhkan perangkat memadahi dan mendukung, seperti Lenovo Yoga 7i Series. Perangkat ini sudah memiliki dukungan terhadap penggunaan AI.

Mengutip keterangannya, Senin (11/3/2024), AI yang melengkapi Lenovo Yoga 7i memungkinkan pembuat konten mengeksplorasi kreativitas dengan mudah dan efektif.

Perangkat ini dilengkapi Lenovo AI Engine+ membuat kedua model laptop di seri Yoga 7i bisa berekspresi membuat konten yang kian serius.

Lenovo AI Engine+ merupakan sistem kecerdasan buatan yang didukung oleh chip Lenovo LA AI.

Disematkan dalam Yoga 7i dan Lenovo Yoga Pro 7i, sistem ini membantu menjaga kinerja yang dihasilkan oleh laptop agar tetap lancar, cepat dan terlindungi, dengan kemampuan mengantisipasi daya baterai yang digunakan.

Laptop AI Engine+ ini memiliki fitur Smart Power yang dapat mengoptimalkan penggunaan daya pada kedua laptop dengan mengatur frekuensi CPU dan GPU tanpa mengorbankan performa laptop.

Terdapat pula Rapid Charge technology yang dapat mengisi daya dengan cepat. Laptop ini juga didukung Smart Noise Cancelling yang dapat menghilangkan suara bising dan opsi filter input maupun output audio yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Laptop Yoga 7i ini memiliki kemampuan multimode 360 derajat yang bisa mengubah perangkat dari laptop menjadi tablet portabel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layar dan Prosesor

Perangkat ini didukung layar yang memiliki fitur PureSight Pro untuk mendapatkan pengalaman visual nyaman dan warna yang tajam karena resolusi 3K. Layar tersebut juga sudah didukung sertifikasi TUV Low Blue Light.

Dukungan Lenovo AI Engine+ pada laptop Yoga 7i Series makin optimal berkat penggunaan prosesor Intel Core Gen 13th yang menopang dapur pacu perangkat dengan CPU hingga NVIDIA GeForce 4050 pada Yoga Pro 7i.

Duo kombo ini mampu menjalankan proses rendering dan tugas-tugas berat untuk para profesional. Berkat dukungan Adaptive Performance yang secara dinamis, menyesuaikan kecepatan kipas dan kinerja perangkat keras, serta Intelligent Sense yang mempercepat alur kerja pengguna.

 

3 dari 3 halaman

Masuk Tanpa Kata Sandi

Intelligent Sense dari Lenovo AI Engine+ menawarkan fitur zero-touch log-in yang memungkinkan pengguna masuk ke laptop tanpa harus mengetik kata sandi berkat kemampuan face recognition.

Dalam kondisi layar mati, pengguna dapat dengan mudah mencatat ide yang seketika terlintas di otak tanpa harus membuka laptop, berkat adanya fitur Smart Notes Application.

Sebagai wujud komitmen terhadap kenyamanan dan keamanan pengguna, Lenovo memiliki portofolio layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya.

Layanan 3 Years Accidental Damage Protection (ADP) yang menawarkan perlindungan atas kelalaian pengguna diluar garansi utama dan 3 Years Premium Care

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.