Sukses

Top 3 Tekno: Indosat Jamin Jaringan Selama Pemilu 2024 Bakal Berjalan Lancar

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Indonesia Ooredoo Hutchison memastikan jaringan internet mereka bakal lancar selama Pemilu 2024, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, artikel tentang penjelasan ending drakor A Shop for Killers hingga update baru WhatsApp juga menjadi sorotan pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Indosat Pastikan Jaringan Bakal Berjalan Baik Saat Pemilu 2024

Tiga Calon Presiden, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan (kiri ke kanan) mengangkat tangan usai debat perdana Pilpres 2024 di halaman Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Indosat Ooredoo Hutchison memastikan kalau jaringan komunikasinya tetap berjalan dengan baik saat Pemilu 2024 mendatang.

Informasi ini disampaikan Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah dalam konferensi pers mengenai kinerja perusahaan di tahun 2023 yang digelar Rabu (7/2/2024).

"Trafik selama Pemilu tentunya kita menyiapkan jaringan, kita menyiapkan teman-teman di tim network operation siap 24 jam memastikan layanan Indosat berjalan dengan baik, kami melakukannya secara overall," kata Buldansyah yang biasa disapa Danny.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Drakor A Shop for Killers: Ini Dia Penjelasan Ending dan Spekulasi Season 2

<p>Drakor A Shop for Killers: Ini Dia Penjelasan Ending dan Spekulasi Season 2. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Drakor A Shop for Killers telah tayang di layanan streaming Disney Plus Hotstar pada Rabu, 7 Februari 2024.

Episode 7 dan 8 A Shop for Killers ini sudaha ditunggu-tunggu oleh para penggemar genre aksi, thriller, dan misteri.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kang Ji Young, kreator yang juga menciptakan novel asli untuk The Killer’s Shopping List.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Update Baru WhatsApp akan Bisa Bikin Pengguna Chat ke Telegram dan Aplikasi Pesan Lainnya

Warga mencoba mengakses aplikasi Whatsapp di Jakarta, Selasa (25/10). Platform pesan instan WhatsApp dilaporkan error, Selasa (25/10/2022) siang. Tak hanya di Indonesia, WhatsApp juga dilaporkan down di sejumlah negara. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Selama bertahun-tahun, aplikasi pesan selalu mengisolasi pengguna dari chat ke aplikasi pesan lainnya. Contohnya pengguna WhatsApp hanya bisa saling chat dengan sesama pengguna WhatsApp.

Namun, pada Maret tahun ini, sebuah perubahan yang dinanti-nanti akan menutup hambatan soal perpesanan lintas platform tersebut.

Pasalnya, update aplikasi WhatsApp disebut-sebut akan mengintegrasikan interoperabilitas dengan aplikasi lain.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini