Sukses

Creo Engine Listing Resmi di Tokocrypto untuk Perkuat Ekosistem Kripto di Indonesia

kripto CREO token besutan Creo Engine diketahui sudah memenuhi persyaratan kepatuhan sejak Juni 2023 dengan resmi terdaftar menjadi salah satu dari 501 aset kripto yang dapat diperdagangkan secara legal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aset kripto Indonesia, Creo Engine (CREO), mengumumkan pencatatan perdagangan atau listing resmi di platform pedagang aset kripto Tokocrypto.

Listing ini menandai langkah besar CREO sebagai salah satu proyek kripto anak bangsa yang berkembang pesat dalam ekosistem blockchain.

CEO Creo Engine, Javier Tan, optimistis bahwa langkah ini akan disambut baik oleh komunitas kripto Indonesia dan investor global.

"Ini adalah pencapaian luar biasa bagi kami sebagai proyek kripto Indonesia yang tumbuh dengan cepat. Kami percaya melalui kolaborasi dengan Tokocrypto, CREO akan semakin mendapatkan pengakuan dan dukungan dari komunitas kripto Indonesia serta investor global," kata Javier melalui keterangannya, Selasa (31/1/2023).

Untuk diketahui, kripto CREO token besutan Creo Engine, sudah memenuhi persyaratan kepatuhan sejak Juni 2023 dengan resmi terdaftar menjadi salah satu dari 501 aset kripto yang dapat diperdagangkan secara legal di Indonesia.

Hal itu diklaim sudah sesuai dengan PerBa atau Peraturan BAPPEBTI No.04-2023 yang secara resmi dirilis.

"Untuk terdaftar, CREO harus memenuhi kualifikasi ketat yang ditetapkan oleh BAPPEBTI, termasuk menjaga kode etik yang aman, patuh terhadap hukum yurisdiksi, dan memiliki likuiditas yang cukup," ungkap Javier.

Selain itu, ia menambahkan, CREO harus menunjukkan adaptabilitas yang baik, transparansi, popularitas, dan kolaborasi yang solid dengan proyek-proyek berkelanjutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dorong Pertumbuhan Industri Blockchain di Indonesia

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal, mengatakan listing CREO di Tokocrypto diharapkan dapat memberikan akses yang lebih luas kepada para investor kripto di Indonesia untuk berpartisipasi dalam perdagangan dan investasi di proyek CREO.

Selain itu, ini juga akan membantu memperkuat ekosistem blockchain di Indonesia dengan menambahkan aset digital yang inovatif dan menarik ke dalam pasar kripto lokal.

"Listing CREO sejalan dengan komitmen Tokocrypto untuk menghadirkan aset kripto berkualitas tinggi. Kami optimistis bahwa listing CREO akan memberikan manfaat bagi para investor kripto di Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri blockchain di Indonesia," kata Iqbal.

 

3 dari 4 halaman

Mengenal Creo Engine

Creo Engine adalah platform blockchain yang menjanjikan dengan banyak potensi. Aset kripto CREO adalah token utilitas penting dalam ekosistem Creo Engine.

Pemegang CREO dapat mengakses fitur dan layanan eksklusif dalam ekosistem Creo Engine, seperti akses awal ke dApps dan game baru, diskon, serta hadiah.

CREO sudah bisa diperjual-belikan di Tokocrypto sejak 29 Januari 2024. Dalam rangka listing CREO, Tokocrypto menggelar Launch-Drop dengan total hadiah Rp 75 juta.

Adapun syarat mengikuti Launch-Drop ini adalah pengguna Tokocrypto yang sudah lolos verifikasi KYC (Know Your Customer) level 1 dan hold token TKO sebanyak-banyaknya di wallet Tokocrypto selama periode berlangsung 30 Januari 2024 pukul 14.00 WIB sampai 06 Februari 2024 pukul 23.59 WIB.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: 10 Mata Uang Kripto dengan Valuasi Terbesar (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini