Sukses

Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023, Hadiahnya BMW hingga iPhone 15 Pro

Telkomsel resmi mengumumkan pelanggan sebagai pemenang Program Undian Poin Festival 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel mengumumkan pemenang program Undian Poin Festival pada hari Rabu (24/1/2024). Pengundian ini merupakan puncak rangkaian acara Poin Festival 2023, yang digelar Telkomsel sejak tanggal 1 November hingga 31 Desember lalu.

Adapun, hadiah buat untuk pemenang program Telkomsel Poin Festival ini terdiri dari satu unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, empat unit mobil Yaris Cross, empat unit motor Vespa matic, 12 Yamaha N-Max, 12 ponsel iPhone 15 Pro, 101 Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04s.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle, Telkomsel mengatakan dalam pengumuman pemenang di kantor Telkomsel, Jakarta bahwa program ini adalah wujud apresiasi dari perusahaan buat seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

"Untuk undian terakhir ini ada 175 juta nomor yang akan kita undi," kata Nirwan.

Nirwan juga mengungkapkan, ini juga menjadi pertama kalinya pelanggan IndiHome bisa ikut serta untuk mengikuti program loyalitas pelanggan Telkomsel tersebut, setelah layanan internet rumah itu bergabung ke Telkomsel tahun lalu.

"Anda bisa bayangkan secepat itu pula kami merespon bagaimana bisa mengamankan komitmen kami kepada pelanggan IndiHome," kata Nirwan.

Diungkapkan oleh perusahaan lebih lanjut, untuk nomor undian yang berasal dari IndiHome sebanyak 2,9 juta.

Seluruh tahap pengundian yang telah berlangsung, mulai dari penarikan undian hingga pengumuman pemenang, disaksikan secara langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Notaris.

Menurut Telkomsel, keterlibatan lembaga pemerintahan ini menjadi komitmen dalam memastikan transparansi dan keadilan dalam setiap tahapan pengundian.

 

 

Telkomsel juga mengatakan pelibatan sejalan dengan upaya mereka untuk memberikan keyakinan penuh kepada pelanggan, bahwa proses seleksi pemenang dilakukan dengan integritas dan kejujuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Loyalitas untuk Pelanggan Telkomsel dan IndiHome

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Kupon undian dapat diperoleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel. Sementara, buat pelanggan IndiHome bisa menukar pinnya di aplikasi MyIndiHome. Pelanggan pun akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan dalam proses programnya.

Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023 berhak mendapatkan hadiah tanpa biaya apa pun, serta semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel.

Pelanggan dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs www.telkomsel.com. Selanjutnya, pemenang akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data.

Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat sesuai dengan domisili pelanggan.

"Ke depannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi seluruh pelanggan," pungkas Nirwan.

3 dari 4 halaman

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh Buat Jemaah Umrah, Tawarkan Kuota hingga 20GB

Sebelumnya, Telkomsel meluncurkan paket RoaMAX Umroh, dengan kuota data atau internet yang lebih besar dan harga yang lebih ekonomis.

Adapun, Paket RoaMAX Umroh Telkomsel ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 275 ribu, dengan kuota data atau internet yang ditingkatkan hingga 20GB, serta masa aktif sampai 17 hari.

Pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh baru ini melalui aplikasi MyTelkomsel.

Setelah diaktifkan, paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 16GB di Arab Saudi, dan hingga 2GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Mengutip siaran pers, Kamis (18/1/2024), selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang juga menawarkan bundling kuota atau data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

4 dari 4 halaman

Pelanggan Bisa Aktifkan Paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo Lebih dari Sekali

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data atau internetnya untuk tethering ke perangkat lain.

"Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah yang berada di tanah suci, Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Umroh dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau," kata Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana.

Nirwan berharap, paket ini bisa melampaui ekspektasi pelanggan, dengan membuka lebih banyak manfaat yang maksimal, bagi kebutuhan digital para pelanggan jemaah umrah, agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, namun tetap dapat terhubung dan berkomunikasi dengan sanak saudara.

Paket Telkomsel RoaMAX merupakan paket roaming dari operator telekomunikasi plat merah itu, dengan harga dan kuota yang setara SIM Card lokal di berbagai negara.

Paket Telkomsel RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country yang dapat digunakan hanya di negara tujuan pilihan, serta RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat - Kanada, dan Afrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.