Sukses

Free Fire Gelar Pertarungan Tim Raffi Ahmad vs Baim Wong, Cek Deretan Pemainnya

Garena Free Fire mengumumkan akan menggelar event Mendadak Free Fire yang mempertemukan tim Raffi Ahmad melawan tim Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire akan menggelar duel panas antara tim Raffi Ahmad dan tim Baim Wong di penghujung 2023. Dalam event bertajuk Mendadak Free Fire yang akan digelar 22 Desember 2023, event ini akan melibatkan deretan selebritas, komika, cosplayer, hingga kreator konten.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (19/12/2023), event Free Fire ini akan akan menghadirkan empat tim yang akan bertanding. Dua dari Raffi Ahmad dengan Frost 1 dan Frost 2, sedangkan dua lainnya berasal dari Baim Wong dengan tim Fire 1 dan Fire 2.

Nantinya, Raffi Ahmad dan Baim Wong juga akan bergabung dalam tim masing-masing sebagai pemain sekaligus kapten. Untuk mengetahui anggota dari masing-masing tim, simak informasinya berikut ini:

Frost 1

  • Kapten : Raffi Ahmad
  • Anggota : Marshel Widianto
  • Anggota : Jinan
  • Anggota : Rasyah Rasyid

Frost 2

  • Kapten : El Rumi
  • Anggota : Praz Teguh
  • Anggota : Cindy Gulla
  • Anggota : Punipun

Fire 1

  • Kapten : Baim Wong
  • Anggota : Angie Marcheria
  • Anggota : Jesslyn
  • Anggota : Aldi TV

Fire 2

  • Kapten : Aldi Taher
  • Anggota : Ummi Quary
  • Anggota : Ayana
  • Anggota : Kameaam

Nantinya, event Mendadak Free Fire akan menghadirkan pertandingan mode Clash Squad antara tim Frost 1 dan 2 melawan tim Fire 1 dan 2. Pemenang dari masing-masing pertandingan itu akan melaju ke babak Grand Finals untuk memperebutkan gelar juara.

Selain para pemain, event ini juga akan diramaikan oleh komika Tretan Muslim, Coki Pardede, dan Mayden sebagai caster. Lalu, ada presenter Natascha Germania sebagai, serta Jaz sebagai bintang tamu.

Pertandingan antar bintang ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Rans Entertainment. Selain menonton, para pemain Garena Free Fire juga bisa ikut berpartisipasi mendukung tim favoritnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Event untuk Pemain Free Fire

Pemain bisa memberikan dukungan pada tim Raffi Ahmad atau Baim Wong dengan menggunakan token spesial Mendadak FF. Token ini dapat diperoleh dengan menyelesaikan sejumlah misi in-game di Free Fire.

Berlangsung mulai 12 hingga 19 Desember 2023, pada akhir periode voting, Free Fire akan menghadirkan hadiah menarik pada para pemain di Indonesia. Apabila tim Raffi Ahmad yang menang, Free Fire akan menghadirkan Mystery Shop.

Sementara jika tim Baim Wong yang menang, Free Fire akan membagikan skin spesial M1887 secara gratis. Tidak hanya itu, ada pula hadiah tambahan yang berbeda apabila salah satu dari dua tim tersebut menjadi juara.

3 dari 4 halaman

Free Fire Winterlands 2023 Digelar, Hadirkan Salju di Map Bermuda dan Ada Lagu Baru DJ Alok

Di sisi lain, Garena juga kembali menggelar event tahunan Free Fire Winterlands, jelang akhir tahun 2023, dengan membawa tema musim dingin buat para pemain.

Event Free Fire Winterlands tahun ini akan menghadirkan berbagai konten buat para pemain, termasuk lagu baru dari DJ Alok dan bundle legendary spesial.

Bertajuk Frostfire, event Winterlands kali ini bakal mengajak para pemain Free Fire alias Survivors, untuk menyelesaikan berbagai misi dalam game, untuk mendapatkan berbagai skin karakter gratis, termasuk skin Skill Wukong.

Mengutip siaran pers, Senin (18/12/2023), untuk Bundle spesial Winterlands Frostfire, akan berisi arrival animation spesial, Bundle Transformasi, Emote Duo, hingga posture in-game terbaru.

Para pemain juga bisa mendapatkan Hyperbook yang berisi koleksi skin senjata dan aksesoris, seperti Katana, AWM, Gloo Wall, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk map, Garena pada event ini mengubah Bermuda menjadi area bersalju. Perubahan ini akan membuat pemain dapat meluncur di arena penuh salju saat bertarung dan menghindari serangan musuh.

4 dari 4 halaman

Hadiah di Event Free Fire Winterlands 2023

Pemain juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari berbagai misi spesial di event Winterlands: Frostfire, termasuk Grand Prize utama skin Skill Wukong secara cuma-cuma.

Ketika skill diaktifkan, skin ini akan mengubah Wukong menjadi patung es yang membeku. Selain itu, ada bundel Dude in Black yang bisa didapatkan secara gratis.

Di luar hadiah tersebut, ada juga skin skill trial baru untuk Tatsuya dan Homer yang bisa didapatkan pemain.

Event Free Fire ini juga akan menghadirkan voice pack bertema Winterlands dan Kartu Perlindungan Squad untuk para Survivors.

Di Winterlands: Frostfire juga, musisi asal Brasil, DJ Alok merilis lagu berjudul Legacy, yang debut sebagai theme song resmi Free Fire secara Global pada 15 Desember 2023.

Lagu bergenre electro pop ini ditulis langsung oleh DJ Alok secara eksklusif untuk Free Fire Winterlands: Frostfire. "Legacy" pun sudah tersedia di berbagai platform streaming musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini