Sukses

Top 3 Tekno: Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 12 Series hingga Peluncuran Infinix Zero 30

Perbandingan spesifikasi Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G paling banyak dicari para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Perbandingan spesifikasi Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G paling banyak dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (26/10/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Infinix Zero 30 yang resmi meluncur di pasar Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi Redmi Note 12 merupakan salah satu seri HP Xiaomi terbaru yang rilis tahun ini. Redmi Note 12 sendiri merupakan jajaran HP yang menyasar kelas menengah, dan meneruskan visi pendahulunya Redmi Note 11.

Di Indonesia sendiri ada tiga model yang dapat dipilih dalam jajaran Redmi Note 12 milik Xiaomi saat ini. Jika diurutkan berdasarkan harga dan kinerja, seri ini mencakup model Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan model teratas Redmi Note 12 Pro 5G.

Varian paling basic Redmi Note 12 dibanderol Rp 2 jutaan, sedangkan varian tertingginya Redmi Note 12 Pro 5G saat ini seharga Rp 4.399.00.

Agar tak bingung memilih seri Redmi Note 12 mana yang cocok untuk kamu beli, tim Tekno Liputan6.com mengupas perbedaan di antara varian Xiaomi Redmi Note 12 berikut ini.

Layar 120 Hz

Generasi Redmi Note 12 saat ini memiliki layar AMOLED, yang menawarkan kecepatan refresh 120 Hz di ketiga model. Hal ini merupakan sebuah peningkatan dari seri Redmi Note 11 yang hanya memiliki refresh rate 90 Hz

Kemudian ada sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya dan sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan percikan air dan debu.

Ketiga varian ini juga memiliki konfigurasi memori serupa, karena seluruh perangkat menggunakan konfigurasi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Infinix Zero 30: HP Android dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED 3D Curved, Harga Mulai dari Rp 2,9 Jutaan!

Infinix Zero 30 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari HP Android dengan kamera 108MP dan layar AMOLED 3D Curved.

Adapun Infinix Zero 30 yang baru saja meluncur di Indonesia ini hadir dalam dua varian, yakni Infinix Zero 30 4G dan Infinix Zero 30 5G.

Kedua model HP Android terkini milik Infinix ini menawarkan spesifikasi mumpuni, seperti kamera utama 108MP, dan kamera depan 50MP.

Perusahaan asal China itu juga sudah melengkapi HP Infinix terbaru ini dengan layar AMOLED 6,78 inci FHD+ 3D Curved dan sudah mendukung refresh rate hingga 144Hz.

Untuk performa, Infinix Zero 30 series disertai baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat hingga 69W, dan prosesor MediaTek Helio G99 (varian 4G) dan Dimensity 8020 (varian 5G).

Namun, paling menarik adalah harga ditawarkan oleh Infinix untuk kedua ponsel barunya ini di pasar Tanah Air. Infinix Zero 30 Series dibanderol dengan harga kompetitif di kelasnya.

Disebutkan, harga Infinix Zero 30 4G bisa dibeli mulai dari Rp 3.099.000. Sementara Infinix Zero 30 5G dijual dengan harga Rp 4.299.000.

Tidak hanya itu, Infinix juga memberikan harga spesial di platform e-commerce pada tanggal peluncurannya.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Indosat Tanggapi Isu Satelit Internet Elon Musk Starlink Masuk Indonesia

Indosat Ooredoo Hutchison memberikan tanggapan atas isu satelit internet Elon Musk Starlink yang bakal beroperasi di Indonesia.

Menurut SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang, pihaknya "Mendukung upaya pemerintah menyediakan akses internet berkualitas dan merata di seluruh Indonesia dengan tetap berpedoman pada regulasi yang berlaku."

Sementara itu, tak menyinggung soal satelit internet Starlink yang disebut-sebut mau beroperasi di Indonesia, Steve mengatakan, Indosat terus berfokus memperluas infrastruktur jaringan yang terintegrasi.

Perusahaan juga berupaya menghadirkan produk dan layanan yang simpel dan transparan bagi pelanggan.

"Indosat berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan dan memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk memberdayakan masyarakat Indonesia," katanya.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini