Sukses

Link Nonton Loki Season 2 dan Sinopsis Cerita Loki di Multiverse

Loki Season 2 sudah tayang di platform streaming, berikut ada link nonton Loki Season 2 dan sinopsis cerita yang mengisahkan Loki di multiverse.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Marvel terbaru, Loki Season 2, telah tayang di platform streaming Disney Plus Hotstar. Loki Season 2 merupakan kelanjutan dari Loki yang ditayangkan di platform streaming sama, tahun lalu.

Loki Season 2 melanjutkan cerita Loki sang God of Mischieve yang merupakan adik dari Thor, saat bertualang di dunia multiverse.

Di mana Loki Season 2 tayang? Kamu bisa menonton Loki Season 2 tiap minggunya satu episode, pada hari Jumat sore atau malam. Adapun Loki Season 2 ditayangkan di platform streaming Disney Plus Hotstar.

Kamu yang mau menonton Loki bisa menyaksikannya via aplikasi streaming berbayar Disney Plus Hotstar atau website www.hotstar.com/id lalu login, berlangganan dan mencari serial Loki di kolom pencarian.

Kisah Loki yang ditayangkan di serial ini berlatar belakang setelah film Avengers: Endgame.

Sinopsis Loki Season 2

Melanjutkan musim pertama, di akhir musim pertama, Loki dan salah satu variannya, Sylvie, membunuh He Who Remains alias sang penjaga waktu. Akibatnya, garis waktu atau timeline pun bercabang.

He Who Remains sendiri merupakan salah satu varian Kang, sosok penting dalam penciptaan Sacred Timeline di MCU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Munculnya Kang The Conqueror

Mengikuti kejadian di akhir season pertama, Loki Season 2 yang tayang di Disney Plus Hotstar ini mendapati dirinya berada di TVA (Time Variance Authority) berbeda dari sebelumnya.

Hal ini diketahui saat dia bertemu dengan Mobius M. Mobius, Hunter B-15, dan agen-agen TVA sama sekali tidak mengenalnya.

Tak hanya itu, ia juga menyadari TVA sekarang dipimpin oleh Kang the Conqueror, salah satu variant dari He Who Remains lebih jahat dan berambisi menguasai multiverse.

 

3 dari 4 halaman

Bekerja Sama dengan Karakter-Karakter Baru

Untuk mencegah hal mengerikan terjadi, Loki pun harus bekerja sama dengan Mobius dan teman-temannya untuk menemukan Sylvie.

Sang dewa asal Asgard ini juga harus menghadapi ancaman dari Kang, dan variant-variantnya yang berusaha menghentikan mereka.

Disebutkan, fans serial Loki akan mendapati seluruh jawaban untuk berbagai pertanyaan menggantung di musim pertama, seperti apa tujuan sebenarnya Sylvie, bagaimana nasib TVA, dan apa hubungan Loki dengan Kang.

4 dari 4 halaman

Konsep Multiverse yang Dirapatkan Secara Besar-besaran

Serial Loki baru saja berakhir di episode 6 pada Rabu (14/7/2021) lalu. Salah satu hal yang menjadi sorotan penggemar di kisah garapan Marvel ini adalah konsep multiverse sejak awal hingga akhir episode.

Bahkan pada episode terakhir, serial Loki seolah memberi isyarat kepada para penggemar Marvel bahwa kisah MCU di masa depan akan bermula dari ending musim pertama.

Menariknya, setelah episode 6 serial Loki ditayangkan, pihak Marvel Studios langsung mengadakan rapat besar. Hal ini dikemukakan oleh produser sekaligus bos besar Marvel Studios, Kevin Feige.

Hal itu disampaikan Kevin Feige dalam sebuah wawancara di podcast D23 Inside Disney, beberapa waktu lalu. Presiden Marvel Studios kala itu mengungkapkan bahwa timnya baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas aturan seputar Multiverse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.