Sukses

Top 3 Tekno: Meta Akan Rilis Fitur Hapus Akun Threads hingga Unboxing Oppo A58

Artikel tentang Meta berencana untuk merilis fitur di mana pengguna dapat menghapus akun Threads tanpa Instagram mereka ikut hilang, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (2/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Meta berencana untuk merilis fitur di mana pengguna dapat menghapus akun Threads tanpa Instagram mereka ikut hilang, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (2/10/2023).

Selain itu, artikel soal pernyataan Apple terkait iOS 17 bikin boros baterai iPhone hingga unboxing Oppo A58 juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Fitur Hapus Akun Threads Tanpa Lenyapkan Instagram Bakal Rilis Desember 2023

Tampilan Threads, aplikasi Instagram besutan Meta untuk menyaingi Twitter (Tangkapan layar App Store)

Threads, media sosial buatan Meta yang terkoneksi dengan Instagram, sempat diprotes pengguna karena tidak punya fitur untuk menghapus akun, tanpa perlu menghapus akun Instagram.

Baru-baru ini, Meta mengungkapkan bahwa mereka tengah bersiap meluncurkan fitur hapus akun Threads tanpa hapus akun Instagram, yang direncanakan akan mulai bergulir pada bulan Desember 2023.

Michel Protti, chief privacy officer for product, Meta, dalam acara TechCrunch Disrupt mengatakan, pada awalnya perusahaan sudah banyak mempertimbangkan cara menangani permintaan penghapusan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pengguna iPhone Keluhkan Baterai Makin Boros Usai Update iOS 17, Ini Penjelasannya

<p>Cek Daftar iPhone yang Kebagian iOS 17, Apa Saja? (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Apple telah merilis update iOS 17 untuk para pengguna. iOS terbaru ini hadir dengan beragam fitur baru, mulai dari peningkatan di fitur panggilan, Messages, FaceTime, AirDrop, dan deretan fitur lain sambil tetap mempertahankan antarmuka pengguna yang sudah dikenal.

Namun, baru sebentar iOS 17 rilis, sejumlah pengguna iPhone mengeluhkan kinerja baterai yang menurun usai software tersebut diinstal. Keluhan tersebut banyak dilayangkan di platform X atau yang dikenal dengan nama Twitter sebelumnya.

Adapun masalah ini disebut banyak terjadi pada iPhone model lama. Secara teori, hal ini memang tidak terlalu mengherankan, mengingat update software besar-besaran tentu menutut lebih banyak daya untuk kebutuhan pemrosesan dan penyimpanan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Unboxing dan Hands-On Oppo A58: HP Rp 2 Jutaan dengan Kamera 50MP dan Fast Charging 33W

Unboxing Oppo A58. Liputan6.com/M. Labib Fairuz Ibad

Pada pertengahan 2023, Oppo meluncurkan ponsel kelas menengah baru, Oppo A58, dengan menyasar pasar ponsel Rp 2 jutaan.

Untuk varian Oppo A58 dengan RAM 6GB/ROM 128GB, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 2.499.000. Sementara varian Oppo A58 dengan RAM 8GB/ROM 128GB, dipatok dengan harga Rp 2.799.000.

Meskipun memiliki harga terjangkau dibanding pesaing di kelasnya, Oppo A58 memiliki spesifikasi cukup tinggi dengan diperkuat baterai 5000mAh Fast Charging SuperVOOC 33W.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini