Sukses

Free Fire Kolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Cek Sederet Hadiahnya

Free Fire menggelar kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang hadir pada Selasa (26/9/2023). Berikut ini sederet item yang bisa didapatkan pemain.

Liputan6.com, Jakarta Garena Free Fire menggelar kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang akan hadir mulai Selasa (26/9/2023).

Sederet item eksklusif gratis di dalam game akan bisa didapatkan oleh para pemain Free Fire (FF) melalui perayaan Booyah Day 2023.

Dalam siaran persnya, Garena mengatakan bahwa Demon Slayer telah memukai penggemarnya dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita, menarik, serta karakter yang tak kenal lelah menegakkan keadilan.

"Oleh karenanya, kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang," tulis Garena dalam keterangan tertulisnya.

Adapun, mulai 26 September sampai 25 Oktober 2023, Free Fire akan membawa item eksklusif dengan desain Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Para pemain bisa mendapatkan item terbatas ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game.

Garena pun kali ini menghadirkan item ikonik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, di mana pemain akan bisa mendapatkan outfit dan aksesoris klasik para karakter utama dari anime tersebut.

Bundle yang akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini jugaakan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Beberapa item bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lainnya mulai dari emote hingga arrival animation juga akan hadir dalam kolaborasi ini, di antaranya:

  • Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool
  • Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash
  • Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting
  • Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Hadiah Lain dalam Game

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan interface spesial bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dengan hadiah utama berupa Bundle Tengen.

Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai misi in-game yang menghadirkan banyak hadiah lainnya secara gratis, yaitu:

  • Topeng Haganezuka
  • Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan
  • Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner
  • Skin Jeep bergaya Zenitsu

Sebagai tambahan, beberapa fitur di Free Fire juga akan mendapatkan dekorasi khusus dengan art style khas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba saat event ini berlangsung.

Di dalam map pertandingan juga akan ada banyak kejutan dari reskin berbagai objek di game, mulai dari airplane, airship, vending machine, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada seri manga karya Koyoharu Gotoge yang rilis di bawah JUMP COMICS SHUEISHA, dengan 23 volume dan lebih dari 150 juta eksemplar beredar. Sementara, produksi animasinya digarap ufotable.

Cerita dimulai ketika Tanjiro Kamado, anak laki-laki yang keluarganya dibunuh oleh seorang iblis, bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk mengembalikan adik perempuannya, Nezuko, kembali menjadi manusia setelah dia berubah menjadi iblis.

Pada April 2019, seri anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali tayang dengan Arc Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve, diikuti rilis film Mugen Train Oktober 2020, dan seri TV Arc Mugen Train dan Arc Entertainment District dari 2021 hingga 2022.

Pada Februari 2023, tur dunia Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Swordsmith Village- tayang perdana, dan setelah itu, seri TV anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ditayangkan mulai April.

Produksi seri TV anime baru Hashira Training Arc yang menampilkan Tanjiro, teman-temannya, dan Hashira dalam perjalanan baru juga telah dikonfirmasi.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.