Sukses

DeNA Ungkap Gameplay Captain Tsubasa: Ace, Bawa Kisah Legendaris Tsubasa Ozora dkk di Dunia Sepak Bola

Captain Tsubasa: Ace adalah game mobile sepak bola yang diadaptasi dari anime klasik Captain Tsubasa. Game ini menawarkan mode PVP dan PVE yang seru, grafis 2D yang keren, dan karakter-karakter ikonik yang bisa kamu mainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda gemar nonton anime pasti sudah tidak asing lagi dengan seri Captain Tsubasa, yang pernah tayang di beberapa stasiun TV di Indonesia ini.

Populer dalam format manga dan anime, DeNA akhirnya memboyong seri klasik Captain Tsubasa ini ke dalam platform mobile game berjudul "Captain Tsubasa: Ace".

Dikembangkan dengan lisensi resmi dari anime klasiknya, gamer akan mengikuti perjalanan Ozora Tsubasa menuju puncak dunia sepak bola bersama teman-temannya.

Captain Tsubasa: Ace adalah game sepak bola online real-time multiplayer, di mana nanti player dapat berhadapan dengan rival-rival tangguh seperti Kojiro Hyuga dan Genzo Wakabayashi, dan mengejar mimpi menjadi juara dunia!

Game ini baru saja merilis cuplikan gameplay menampilkan mode PVP dan PVE berbeda, memberikan gambaran tentang bagaimana pemain bisa beraksi di lapangan hijau dengan karakter favorit.

Tantang Pemain Lain di Mode PVP Ace Showdown!

Captain Tsubasa: Ace menawarkan berbagai mode permainan sesuai dengan selera dan tantangan. Salah satunya adalah mode PVP Ace Showdown, di mana kamu bisa bermain 5v5 dengan pemain lain secara online.

Tak hanya itu, pemain juga dapat mengontrol semua gerakan karakter secara real-time, mulai dari umpan, dribel, intersep, hingga tendangan.

Gamer harus bermain dengan strategi dan keterampilan untuk memenangkan pertandingan 4 menit, baik itu bersama teman atau melawan pemain top dari seluruh dunia yang menggunakan HP Android dan iOS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Grafis 2D Bikin Terpukau!

<p>DeNA Ungkap Gameplay Captain Tsubasa: Ace, Bawa Kisah Legendaris Tsubasa Ozora dkk di Dunia Sepak Bola. (Doc: DeNA)</p>

Captain Tsubasa: Ace memiliki grafis 2D dan desain UI mudah digunakan, membuat semua pemain bisa menikmati pertandingan sepak bola realistis dan intens.

Seperti dalam anime, gamer juga dapat mengeluarkan "skill" spektakuler, seperti Drive Shot, Tiger Shot, SGGK Catch, dan lainnya.

Selain Tsubasa, karakter-karakter ikonik seperti seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Genzo Wakabayashi, Jun Misugi, dan Taro Misaki muncul di dalam game ini.

Mulai Petualangan di Mode PVE Dream League!

Anime Captain Tsubasa tidak hanya tentang sepak bola, tapi juga tentang mimpi dan persahabatan.

Anda bisa merasakan hal itu di mode PVE Dream League, dengan mengikuti kisah Tsubasa dari awal hingga akhir, bertemu dengan teman-teman dan lawan-lawannya di dunia sepak bola.

Pemain bisa membentuk tim impianmu dengan karakter-karakter dari anime Captain Tsubasa, dan mengembangkan kemampuan mereka dengan berbagai item dan kartu.

 

3 dari 3 halaman

Fitur PvP dan PvE

<p>DeNA Ungkap Gameplay Captain Tsubasa: Ace. (Doc: DeNA)</p>

Dalam game, pemain dapat mengundang teman untuk bergabung dalam pertandingan PvP, menguji keterampilan kontrol dan kerjasama mereka.

Melalui gameplay kolaboratif, pemain dapat memperkuat ikatan mereka dan bekerja sama untuk menjadi juara!

Tak hanya itu, gamer juga akan menemukan mode PvE dalam Football Field Trial. Pemain dapat memilih untuk mengotomatisasi pertandingan atau mengendalikan pemain untuk menggiring bola secara langsung.

Bentuk Tim Impian

Membangun tim bintang dengan pemain favorit hanyalah permulaan. Merancang taktik tim tepat adalah ujian kecerdasan dan strategi sejati.

Pemain harus berhati-hati dalam memilih line up terbaik untuk situasi berbeda, dengan memperhatikan detail setiap posisi dan mengambil keputusan taktis yang mempengaruhi hasilnya.

Sayangnya, pengembang masih belum mengungkap secara pasti kapan Captain Tsubasa: Ace ini akan meluncur secara global di HP Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.