Sukses

Smartfren 100% untuk Indonesia: Charity Golf Tournament Salurkan Donasi ke Yayasan Buddha Tzu Chi

Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp200 juta.

Liputan6.com, Jakarta Event Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament sukses menarik banyak perhatian kalangan pecinta golf. Sebagai event pertama, Smartfren berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp200 juta.

Donasi tersebut telah diserahkan secara langsung oleh Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono kepada Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi usai pagelaran turnamen amal tersebut di Damai Indah Golf PIK pada Minggu (10/9).

Dalam sambutannya, Andrijanto Muljono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta dan semua pihak yang mendukung acara Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung terselenggara dan terkumpulnya donasi amal ini. Lewat acara ini kita ingin bersama-sama memberikan dampak positif pada masyarakat yang lebih luas. Donasi yang terkumpul ini akan kita serahkan kepada Tzu Chi untuk kontribusi pada kesejahteraan masyarakat," kata Andrijanto.

Bersamaan dengan event turnamen golf amal ini, Andrijanto memperkenalkan Smartfren yang baru yaitu, Smartfen 100% untuk Indonesia Sebuah gerakan cinta tanah air yang mewakili semangat dan tujuan untuk menyatukan yang berbeda dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.#100PersenUntukIndonesia.

Upaya tersebut tercermin dengan keterlibatan berbagai perusahaan dan stakeholder industri telekomunikasi berkumpul memberikan dukungan dalam penyelenggaraan acara turnamen golf amal ini.

Hong Tjhin, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi mengucapkan terima kasih kepada Smartfren dan seluruh partner yang ikut serta mendukung turnamen golf amal ini. 

“Kami akan memakai donasi tersebut 100% untuk Indonesia. Untuk membantu masyarakat, khususnya dalam rencana membangun serta renovasi rumah tidak layak huni di Solo. Semoga donasi ini bisa membantu mempercepat pembangunan 3.000 rumah yang tidak layak dan perlu segera diperbaiki. Semoga kegiatan amal ini dapat menyalakan lebih banyak lagi pelita hati di orang-orang,” kata Hong Tjhin.

Yayasan Buddha Tzu Chi sendiri merupakan yayasan yang universal dan bergerak di bidang amal, kesehatan, sosial, serta pendidikan. Yayasan ini melibatkan partisipasi dari seluruh agama, berbagai suku dan ras, serta hadir di 128 negara. Berbagai donasi yang terkumpul, disalurkan untuk membantu mendukung kesejahteraan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inisiatif Lanjutan dari Kartu Perdana Smartfren Golf

Gelaran Smartfren 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament merupakan kelanjutan dari inisiatif peluncuran Kartu Perdana Smartfren Golf, Jumat (8/9) lalu. 

Smartfren kembali menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan produk telekomunikasi yang ditujukan pada pecinta golf berupa Kartu Perdana Smartfren Golf. Tidak hanya sekadar memberikan layanan telekomunikasi seperti kuota internet, tapi pengguna kartu perdana baru ini bisa mendapatkan penawaran khusus untuk bermain golf langsung di lapangan. Antara lain Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club.

Penawaran tersebut bervariasi dengan nilai hingga jutaan rupiah, dan dalam bentuk voucer yang dapat diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak 2x setiap bulan. Di samping itu, pelanggan Smartfren juga bisa menikmati manfaat serupa menggunakan promo SmartPoin. Caranya dengan menukarkan 30 SmartPoin maka bisa mendapatkan penawaran khusus di seluruh lapangan golf tersebut.

Keuntungan pengguna Kartu Perdana Smartfren Golf lainnya adalah mendapatkan manfaat kuota data dengan total 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang aktif selama 30 hari. Pelanggan juga bisa menikmati Bonus Kuota Nasional 4 GB dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *888#.

Manfaat menarik lainnya adalah pelanggan juga bisa upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf dengan paket data Kuota 100 GB terbaru untuk kebutuhan kuota internet yang lebih besar. Bagi pelanggan dengan smartphone yang mendukung eSIM, bisa juga upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf ini menjadi eSIM sehingga tidak lagi memakai kartu fisik.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.