Sukses

Infinix Bakal Luncurkan Zero Series Terbaru di Venesia, Unggulkan Kemampuan Videografi

Infinix mengumumkan akan menggelar event yang bermitra dengan Italian Pavilion untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka di lini Zero Series.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix mengumumkan akan menggelar event yang bermitra dengan Italian Pavilion. Event yang bertajuk "New Image, New Lifestyle: Cinema in New Media, Capture Your Own Story" ini merupakan bagian dari agenda Venice International Film ke-80 yang berlangsung di Venesia, Italia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (30/8/2023), kemitraan dengan Italian Pavilion ini merupakan salah satu bentuk komitmen Infinix mendukung perkembangan teknologi videografi atau pembuatan konten video melalui smartphone.

Sebagai salah satu teknologi populer yang digunakan dalam pembuatan konten media sosial hingga vlog, teknologi video dalam smartphone akan menjadi salah satu fokus Infinix ke depannya.

Nantinya, dalam forum ini, Infinix bersama Italian Pavilion akan membuka diskusi mendalam tentang perkembangan teknologi videografi, tren dalam pembuatan film, serta memaksimalkan aspek sinematografi dalam vlogging yang kini menjadi tren global generasi muda.

Bersama dengan inisiasi ini, Infinix juga akan meluncurkan seri terbaru dari Zero Series secara global. Pada seri terbaru ini, Infinix akan menghadirkan teknologi kamera terbaru yang mendukung pengalaman vlogging maksimal.

Tidak hanya itu, Infinix juga akan memutarkan film dokumenter ekslusif yang dibuat oleh XFans untuk menunjukkan potensi luar biasa dari smartphone dalam pembuatan film profesional bergaya sinematik.

Rencananya, seri Infinix Zero terbaru ini akan juga meluncur di Indonesia, sebagai salah satu pasar terbesar Infinix. Pada kesempatan itu, penghargaan Capture Your Own Story juga akan diluncurkan pada Festival Film Venesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

HP Gaming Infinix GT 10 Pro Resmi Melenggang di Indonesia, Desain Mecha Harga Rp 3 Jutaan

Sebelumnya, Infinix juga resmi mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Infinix GT 10 Pro. Kehadiran smartphone ini memang sudah diungkap sejak pekan lalu.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung untuk memberikan pengalaman mobile gaming yang imersif diharapkan bisa menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya.

"Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (21/8/2023).

Seperti yang diwartakan sebelumnya, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yakni mirage silver dan cyber black. Untuk pasar Indonesia, harga Infinix GT 10 Pro dibanderol Rp 3.499.000.

 

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro yang Meluncur di Indonesia

Hadir sebagai HP gaming, Infinix GT 10 Pro dibekali chipset Dimensity 8050 yang dipadukan RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Sebagai tambahan, ada fitur Extended RAM hingga 8GB.

Untuk menjaga suhu perangkat, Infinix membenamkan pula teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling. Jadi, suhu panas bisa diminimalkan secara efisien dan perangkat tetap nyaman digenggam.

Infinix GT 10 Pro menjalankan Pure XOS berbasis Android 13. Menurut Infinix, OS ini tampil bersih dan tidak dibekali dengan aplikasi bawaan yang banyak, sekaligus memberikan kontrol notifikasi yang lebih baik.

Dibekali teknologi all-sensory game engine, pengguan smartphone ini dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D.

Ada pula motor linier untuk memberikan feedback yang akurat dari berbagai arah, dan gyro sensor dengan presisi tinggi untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Game Mobile Populer

Memiliki layar AMOLED FHD+ berukuran 6,67 inci, Infinix menjanjikan tampilan warna cerah, kecerahan tinggi, serta kontras tajam. Untuk mendukung kebutuhan audio, ada dua speaker stereo.

Menguatkan kesan gaming, GT 10 Pro hadir dengan bodi belakang yang tampil dengan sentuhan cyber mecha. Selain itu, ada indikator mini-LED yang interaktif dan dapat dipersonalisasi.

Beralih ke bagian fotografi, Infinix GT 10 Pro memiliki tiga kamera belakang yang terdiri lensa utama 108MP dengan sensor 1/1.67 inci dan aperture f/1.75, serta dua lensa lain yang beresolusi 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

Untuk mendukung kemampuannya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung kemampuan fast charging hingga 45W dengan sistem bypass charge.

Infinix juga bekerja sama dengan sejumlah game populer seperti PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire untuk memberikan peningkatan dalam pengalaman bermain. Kolaborasi ini terlihat pada aspek frame rate lebih tinggi dan kualitas visual yang apik.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini