Sukses

Percy Jackson and the Olympians Akan Debut di Disney Plus, Catat Tanggalnya!

Disney+ akhirnya merilis teaser terbaru untuk serial Percy Jackson and the Olympians yang akan tayang perdana pada 20 Desember 2023. Simak siapa saja pemain dan bintang yang terlibat dalam serial ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menyenangkan bagi para penggemar film seri Percy Jackson. Baru-baru ini, Disney+ mengumumkan dalam teaser barunya, dua episode pertama Percy Jackson and the Olympians akan debut pada bulan Desember mendatang. Kemudian diikuti dengan episode baru setiap minggunya.

Dalam teaser terbarunya, ditampilkan pahlawan tituler Percy Jackson--diperankan oleh Walker Scobell (The Adam Projecy)--harus bekerja sama dengan teman-temannya, yakni Grover dan Annabeth.

Tidak terlalu jauh berbeda dari film berjudul sama rilis 2010 lalu, misi mereka adalah untuk menemukan petir Zeus dan memulihkan kedamaian di Olympus seperti sedia kala, sebelum dewa langit mendatangkan badai.

Beberapa pemain diperkenalkan memerankan tokoh-tokoh dalam series Percy Jackson and the Olympians ini. Seperti, Aryan Simhadri yang berperan sebagai Grover dan Leah Sava Jeffries yang berperan sebagai Annabeth.

Tidak hanya itu, beberapa bintang terkenal juga turut andil berperan menjadi para dewa dalam series ini. Seperti, Lin Manuel Miranda sebagai Hermes, Toby Stephens sebagai Poseidon, Jay Duplass sebagai Hades, Adam Copeland sebagai Ares, dan mendiang Land reddick sebagai Zeus.

Teaser baru untuk series ini telah mengungkapkan, serial orisinal yang sangat dinantikan ini akan debut di Disney+ pada 20 Desember 2023 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi dari Novel Terlaris Rick Riordan

Dari setiap episode penayangan serial Percy Jackson and the Olympians ini, nantinya juga akan ditampilkan cuplikan terbaru menunjukkan sekilas tentang serial fantasi live action tersebut.

Mengingat serial ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang laris dan terkenal, tentunya tim produksi tidak ingin mengecewakan para penggemar, baik novel maupun film yang telah ditayangkan.

Pemeran pendukung turut diperkuat dalam serial ini. Dengan menggaet Megan Mullally, Virginia Kull, Jason Mantzoukaas, Glynn Turman, Charlie Bushnell, Dior Goodjohn, Jessica Parker Kennedy, Olivea Morton, Suzanne Cryer, Timm Sharp, dan Timmotius Omundson.

Dengan adanya serial ini, diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar terhadap isi cerita dan para tokohnya. Mengingat film Percy Jackson and the Olympians pertama kali naik ke layar lebar pada tahun 2010 dan 2013 silam.

.

3 dari 4 halaman

Pemeran Percy Jackson, Walker Scobell, Penggemar Berat Novel Percy Jackson

Dilansir dari sea.ig.com, Senin (21/8/2023), seri yang akan datang ini menceritakan kisah Percy Jackson, seorang demigod modern berusia 12 tahun yang menerima kekuatan supernya ketika Seuz menuduhnya mencuri petir legendarisnya.

Walker Scobell seperti memang sudah dipersiapkan untuk tokoh ini. Penulis sekaligus produser dalam serial ini menyatakan bahwa Walker Scobell adalah penggemar berat buku-buku Percy Jackson. Bahkan ia telah membaca The Trials of Apollo.

Walker Scobell adalah pemain skateboard dan pemain ski, tetapi ia juga sangat bersemangat untuk pergi ke Vancouver untuk bermain pedang, menahan napas di dalam air, dan aksi-aksi berbahaya lainnya untuk keperluan dalam serial ini.

 

4 dari 4 halaman

Siap-Siap! Harga Langganan Disney Plus Naik

Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan serial adaptasi dari novel atau film favorit kalian, jangan lupa untuk berlangganan Disney+. 

Namun, ada beberapa informasi yang perlu kalian ketahui. Dikabarkan, Disney+ akan mengalami kenaikan harga untuk streaming tanpa iklan. Biaya langganan Disney+ tanpa iklan akan naik sebesar USD 2 menjadi USD 14 atau setara dengan Rp213.892.

CEO DIsney, Bob Iger, mengakui berbagai password telah menyebabkan kerugian signifikan. Iger berendaca memulai langkah-langkah untuk mengambil tindakan tegas pada tahun 2024.

Kenaikan harga bukan hanya terjadi di platform Disney. Platform streaming lainnya juga mengalami penyesuaian tarif.

Langkah Disney untuk mengatasi berbagai password dan penyesuaian harga menjadi tanggapan terhadap tren industri streaming yang semakin kompleks. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini