Sukses

Meriahkan HUT RI ke-78, Itel Gelar Lelang HP Rp 17 Ribu hingga Tebar Total Hadiah Rp 500 Juta

Dalam memeriahkan HUT RI ke-78, vendor smartphone Itel Mobile, menggelar lelang HP hingga bagi-bagi total hadiah Rp 500 juta di acara Itel Fans Festival (IFEST) selama satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam memeriahkan HUT RI ke-78, vendor smartphone Itel Mobile (anak usaha Transsion Holdings yang juga menaungi ponsel Infinix dan Tecno), menggelar Itel Fans Festival (IFEST) selama satu bulan, pada 17 Agustus-17 September 2023 di lima kota: Serang, Cimahi, Semarang, Medan, dan Makassar.

Di acara IFEST 2023, masyarakat yang hadir bisa melakukan banyak aktivitas seru dengan total hadiah hingga Rp 500 juta rupiah.

Di sini kamu bisa mengikuti lelang HP dengan harga mulai Rp 17 ribu, challenge outfit anak skena dengan hadiah HP itel, giveaway, lucky draw, dan mini games berhadiah menarik. Bahkan, bagi yang membeli ponsel itel di acara IFEST berkesempatan mendapatkan motor listrik.

Marketing Manager Itel, Geza Febriandi, menuturkan perusahaan meyakini IFEST yang baru pertama kali digelar oleh Itel dapat membuat masyarakat terhibur dengan berbagai macam aktivitas dan hadiah yang sudah disiapkan.

"Besarnya antusias minat pembeli di toko offline juga salah satu alasan kami menyelenggarakan acara ini. Khusus pembelian HP Itel di IFEST berkesempatan mendapatkan motor listrik dan banyak hadiah langsung," kata Geza melalui keterangannya, Jumat (18/8/2023).

Adaun IFEST yang digelar di kota Serang tengah berlangsung pada 17-19 Agustus 2023 di Jl. Juhdi, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Disusul Cimahi pada 25-27 Agustus di Jl. Alun-Alun Tim. 1-26, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kemudian kota ketiga yang dikunjungi Itel adalah Semarang pada 1-3 September di Jl. Tlogosari Raya 1, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lalu, kota keempat yaitu Medan pada 8-10 September, yang berada di Jl. Marelan Raya 103-99, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kota terakhir atau kelima yang didatangi IFEST adalah Makassar pada 15-17 September di Jl. Rappocini Raya, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luncurkan Itel S23 256GB, Smartphone dengan RAM 16GB dan Kamera 50MP yang Dijual Rp 1,5 Jutaan

Sebelumnya, Itel memperkenalkan Itel S23 256GB. Sesuai namanya, smartphone ini dilengkapi dengan ROM atau memori internal sebesar 256GB.

Meski punya spesifikasi tinggi, ponsel ini dijual dengan harga murah yaitu Rp 1.599.000. Itel S23 256GB diperkuat chipset Unisoc Tiger T606, SoC octa core entry level dengan dua core ARM Cortex A75 dengan kecepatan hingga 1,6 GHz dan enam core ARM Cortex A55 hemat daya hingga 1,6 GHz.

Enam+00:48VIDEO: Merawat Baterai iPhone Agar AwetPerforma dari spesifikasi Itel S23 256GB itu didukung pula dengan kapasitas RAM 16GB (8+8GB) dan ROM 256GB. Dengan ROM sebesar itu pengguna diklaim bisa mengunduh aplikasi dan foto tanpa batas--menyimpan hingga lebih dari 60.000 foto.

Marketing Manager Itel , Geza Febriandi, mengatakan perusahaan merilis Itel S23 varian 256GB untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan memori yang lebih besar dengan harga sangat terjangkau.

“Berdasarkan riset internal kami, S23 memberikan performa 12% lebih optimal. Sebagai varian baru, kami juga memberikan tambahan warna Sky Blue pada S23 varian 256GB sebagai refreshment dan memberikan pengalaman desain lebih menarik," ujar Geza melalui keterangannya, Jumat (28/7/2023).

Di sektor footografi, Itel S23 dibekali kamera utama 50MP dan kamera depan 8MP yang membuat kualitas foto lebih jernih dan kualitas zoom lebih maksimal. Kameranya mampu merekam momen dengan resolusi video hingga 1080 piksel.

Sementara kapasitas baterainya terbilang besar, 5000mAh, dan mendukung pengisian daya 10 watt. Cocok untuk segala aktivitas seharian, scrolling media sosial hingga bermain game pun akan terasa lancar karena layar layar 6,6 inch HD+ yang tersemat didukung refresh rate 90Hz.

3 dari 4 halaman

HP Android Itel Diklaim Laris Manis

Itel juga sempat memboyong dua ponsel yakni Itel P40 dan Itel S23. Namanya tidak asing dengan model ponsel flagship dari brand terkenal?

Ya, namun Itel P40 diklaim jadi ponsel raja baterai besar di kelasnya. Sementara, Itel S23 hadir dengan memori besar dan desain yang unik.

Siapa sangka, meski jadi pendatang baru, Itel diklaim cukup populer di kalangan pengguna ponsel Indonesia.

Marketing Manager Itel Indonesia, Geza Febriandi mengatakan, Itel S23 menjadi pilihan terbaik di antara smartphone Itel.

Ponsel dengan harga Rp 1 jutaan ini menjadi varian premium dari Itel yang mengedepankan memori besar dan desain yang unik. Dalam hal desain, Itel S23 bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari.

"Terlebih Itel S23 juta memiliki harga terjangkau di masyarakat, kami percaya smartphone dapat menjawab kebutuhan konsumen smartphone canggih tapi masih dapat dijangkau oleh berbagai kalangan," kata Geza.

Itel S23 juga diklaim jadi The New Entry Level Killer. Menurut data penjualan Shopee, kedua produk di atas mendapat respon baik dari konsumen.

Dalam hal ini, Itel P40 yang rilis 14 April lalu, hanya dalam 14 hari mendapat penjualan nomor satu. Itel P40 menjadi ponsel terjual paling banyak pada April lalu di Shopee.

Sementara, Itel S23 yang debut 25 Mei di Indonesia, mendapatkan penjualan nomor satu Shopee pada periode Mei 2023, kurang dari 7 hari setelah dirilis.

Merujuk pencapaian seri P40 dan S23, Itel masuk dalam top 6 brand official store di Shopee. Hal ini pun membuat Itel optimistis dengan pasar Indonesia.

4 dari 4 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.