Sukses

Putri Ariani Unggah Foto IG Lagi di Istana Negara, Bakal Nyanyi Besok di Upacara Hari Kemerdekaan

Putri Ariani mengunggah foto di Instagram, ia sedang berada di Istana Negara Jakarta untuk berlatih mengisi acara Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda yang sempat viral karena mendapatkan Golden Buzzer di ajang America's Got Talent 2023, Putri Ariani, mengunggah foto dirinya tengah berada di Istana Negara di akun Instagramnya @arianinismaputri.

Menurut Putri Ariani, dirinya berada di Istana Negara Jakarta untuk latihan sebelum tampil di acara Peringatan Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023 esok hari.

"Latihan dulu gaes untuk acara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka. Semangat! Merdeka!!! Kira-kira Putri bakal bawain lagu apa nih guys, tungguin yah," kata Putri Ariani melalui keterangan foto di akun Instagram-nya, diunggah Rabu (16/8/2023).

Dalam unggahan tersebut, Putri Ariani tampak berpose di berbagai sudut Istana Kepresidenan Jakarta.

Unggahan itu pun disambut oleh warganet melalui kolom komentar. Warganet memuji Putri Ariani yang bakal tampil di Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78.

"Wah Ariani keren, hebat banget. Bersyukur Ariani diterima bagi banyak orang dan kalangan. Tetap semangat dan berkarya lebih baik lagi. Turut bangga dengan prestasi Ariani," kata akun Instagram @nda***.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet: Lagu Apa Saja Bakal Bagus Dinyanyikan Putri Ariani

Penyanyi Rossa juga mengunggah komentar menyemangati Putri Ariani. "Semangaaat Putri," kata Rossa melalui akun Instagram @itsrossa910.

Warganet lain menyebut dirinya ikut bangga dengan pencapaian Putri Ariani.

"MasyaAllah, Putri keren, aku ikut bangga," kata akun Instagram lain.

"Semua lagu kalau dinyanyikan Putri pasti bagus," kata akun IG lainnya.

"Lagu apa aja yang dibawain sama Putri pasti bagus," kata warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menebak lagu yang akan dinyanyikan oleh Putri Ariani.

"Yang pastinya lagu nasional, sama lagu permata indah dunia," kata akun Instagram lainnya.

"Moga putri bawakan lagu ciptaannya loneliness semangat putri," kata akun Instagram lainnya.

3 dari 4 halaman

Permintaan Warganet Agar Jokowi Undang Putri Ariani di Upacara Hari Kemerdekaan Terkabul

Nama Putri Ariani melejit setelah sukses menaklukkan hati juri killer Simon Cowell yang langsung memberikannya Golden Buzzer usai penampilan di America's Got Talent 2023.

Putri Ariani, gadis 17 tahun asal Indonesia itu berjaya di panggung America's Got Talent 2023 berkat suara merdunya yang menyentuh hati. Ia pun viral di berbagai media sosial dan diberitakan di sana sini, termasuk oleh media asing.

Hal ini membuat Presiden Joko Widodo atau Jokowi ikut memberikan ucapan selamat pada Putri Ariani. Melalui akun Instagram Jokowi, Presiden Jokowi mengunggah ulang video penampilan Putri Ariani dan memberikannya selamat.

Bukan hanya itu, orang nomor satu di Indonesia itu juga menyemangati Putri Ariani dan menyebut perjalanan Putri Ariani masih panjang. Presiden Jokowi juga mengapresiasi Putri Ariani dan menyebut ia telah menginspirasi banyak orang.

Unggahan Presiden Jokowi tentang Putri Ariani itu pun menyita perhatian para followers-nya. Terbukti unggahan itu mendapatkan lebih dari 300.000 tanda suka dan lebih dari 4.400 komentar.

Di antara banyaknya komentar, warganet Indonesia ternyata ingin Putri Ariani yang bersuara merdu diundang ke Istana Negara saat upacara 17 Agustus nanti.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet, Minta Jokowi Undang Putri Ariani di Upacara Hari Kemerdekaan

"Pak Jokowi ajak Putri Ariani untuk acara 17 Agustus nanti di istana Pak, karena dia merupakan inspirasi dan penyemangat bagi generasi muda saat ini Pak," pemilik akun @den***.

"Undang di acara 17 Agustus di Istana ya Pak, itu bakal menjadi kenangan terindah buat semua orang," kata @ink***.

"Proud of you Putri Ariani, wajib nyanyi di acara Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti yah Pak," kata @tri***.

Tidak hanya warganet, pedangdut Fitri Carlina juga mengunggah komentar serupa di akun Instagram Jokowi.

"MasyaAllah, undang di acara 17 Agustus Pak Jokowi, support anak bangga sayang membanggakan," kata @fitricarlina.

"Apakah diundang menjadi guest star upacara bendera 17 Agustus di Istana Negara kayak Farel Prayoga tahun lalu? Let see," kicau @fik***.

Warganet lain mengaku sudah menonton tayangan video Putri Ariani di America's Got Talent 2023 berulang-ulang tetapi masih terharu.

"Padahal udah ditonton berulang kali, dipost Pak Jokowi nonton lagi nangis lagi, MasyaAllah bangganya sampe bikin terharu," kicau @cah***.

Warganet lain memuji penampilan cemerlang Putri Ariani dengan menyebutnya membanggakan. Tidak sedikit juga yang memberikan pujian kepada kedua orang tua Putri Ariani karena bisa mendidik putrinya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.