Sukses

Top 3 Tekno: Link Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 1 di Netflix Paling Dicari

Link menonton drama Korea 'The Uncanny Counter 2' Episode 1 di Netflix paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Link menonton drama Korea 'The Uncanny Counter 2' Episode 1 di Netflix paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (30/7/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari jumlah pelanggan dari Indosat Ooredoo Hutchison yang naik menjadi 100 juta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Link Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 1 di Netflix, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Drama Korea (drakor) The Uncanny Counter kembali dengan season keduanya setelah sukses menarik perhatian, dan sudah tayang di layanan streaming Netflix mulai 29 Juli 2023.

Deretan bintang seperti Jo Byeong-kyu, Kim Sejeong, Yoo Jun-sang, dan Yeom Hye-ran pun kembali berperan sebagai The Counter dalam drakor The Uncanny Counter.

Disutradarai oleh Yoo Seon-dong dan, The Uncanny Counter bercerita tentang sekelompok orang berkekuatan khusus untuk melawan roh jahat merasuki manusia.

Pada The Uncanny Counter 2 ini, penonton drakor akan diperkenalkan dengan kekuatan dan anggota baru The Counter. Mereka harus menghadapi musuh lebih berbahaya dan mematikan.

Disebutkan, drama ini tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST dengan 12 episode. Namun Anda juga bisa menonton dengan mengeklik link streaming The Uncanny Counter 2 di laman selanjutnya.

Jika Anda ingin mengetahui sinopsis The Uncanny Counter 2 episode 1, berikut ini adalah ringkasannya:

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jumlah Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Naik Jadi 100 Juta Berkat Tuntasnya Integrasi Jaringan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melaporkan kinerja keuangan di kuartal kedua tahun 2023.

Dalam laporan tersebut, President Director and CEO IOH Vikram Sinha mengungkap pada semester pertama 2023, Indosat memiliki kinerja positif.

Berdasarkan keterangan Indosat, Minggu (30/7/2023), perusahaan mencatatkan laba bersih di 10 kuartal berturut-turut dan pendapatan terus bertumbuh di lima semester terakhir.

Adapun Indosat Ooredoo Hutchison mencatat total pendapatan Rp 24,7 triliun pada semester 1 2023. Jumlah ini naik 10 persen dibandingkan tahun lalu. Adapun pertumbuhan pendapatan yang kuat itu dikontribusi oleh kinerja positif dari semua lini bisnis.

Sekadar informasi, pendapatan seluler Indosat naik 8,4 persen. Adapun pendapatan multimedia data communication and internet (MIDI) bertambah 15,7 persen. Sedangkan pendapatan Telekomunikasi Tetap tumbuh 25,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dalam data perusahaan, pertumbuhan kinerja top-line pendapatan Indosat Ooredoo Hutchison yang solid menghasilkan peningkatan EBITDA yang kuat, sebesar 24 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, menjadi Rp 11,4 triliun. Dengan margin EBITDA mencapai 46,1 persen di semester pertama 2023.

Baca selengkapnya di sini 5356263

 

3 dari 4 halaman

3. Manchester United Boyong Rasmus Hojlund dari Atalanta, Warganet: Selamat Datang di Theater of Dreams

Manchester United resmi mendapatkan penyerang muda asal Denmark, Rasmus Hojlund, dari klub Italia, Atalanta.

Transfer ini diumumkan oleh kedua klub pada hari Jumat, 29 Juli 2023, setelah Rasmus Hojlund menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Diketahui, pria berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan Manchester United seharga €70 juta atau sekitar Rp 1,16 triliun (kurs 16.673 per Euro).

Masih belum diketahui secara pasti Hojlund akan mengenakan nomor punggung berapa saat membela tim berjuluk Setan Merah ini, namun beberapa menyebutkan nomor "9" akan menjadi pilihan.

Setim dengan Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho, Erik ten Hag berharap Hojlund bisa menjadi striker haus gol dan bisa membantu Manchester United meraih gelar juara Premier League musim ini.

Kabar Rasmus Hojlund ke Manchester United ini juga disambut positif oleh fans MU di platform media sosial, seperti di Twitter.

Banyak yang berharap Rasmus Hojlund akan tampil gemilang bersama Man United, dan lainnya menyambut dengan ucapan selamat datang di Theater of Dreams, julukan stadion Old Trafford.

Berikut adalah beberapa cuitan warganet menyambut kedatangan Rasmus Hojlund di kandang Manchester United.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini