Sukses

Game Arena Breakout Rilis Global, Tersedia di Perangkat iOS dan Android

Game FPS mobile Arena Breakout telah rilis global, game ini sudah bisa diunduh untuk perangkat iPhone dan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang game global, MoreFun Studios, yang di bawah naungan Tencent Games resmi merilis game mobile Arena Breakout secara global. Kini, game tersebut sudah bisa didownload di App Store dan Google Play Store. 

Sebelumnya, lebih dari 10 juta pengguna telah melakukan preregistrasi dan siap menjajal permainan di Dark Zone dan berlaga di medan perang Kamona.

Game mobile ini menyajikan kesempatan bagi para pemain untuk melakukan operasi, militan, dan bertarung dengan pemulung lain untuk berburu peralatan dan jarahan yang lebih baik. 

Arena Breakout sendiri hadir dengan deretan senjata ultra-realistis dengan Ultimate Gunsmithing System, di mana pemain dapat memadupadankan lebih dari 100 aksesoris agar memenuhi di 10 slot modifikasi. 

Senjata ini dipersiapkan sebelum menjalankan misi bersama dengan peralatan, perlengkapan medis, serta aksesoris yang tepat untuk mendukung gaya bertarung pemainnya. 

Setelah operasi sukses, pemain bisa menjual dan menukar senjata serta barang berharga di sistem pasar terbuka, dengan tujuan untuk membangun reputasi sebagai prajurit legendaris. 

Game FPS Mobile ini digadang-gadang menampilkan lighting canggih dan sistem cuaca dinamis dengan memanfaatkan teknologi cloud volumetrik unreal. Arena Breakout sebagai game casual shooter diklaim bakal menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang mendebarkan bagi para pemain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Arena Breakout

Sekadar informasi, Arena Breakout adalah game jenis FPS taktis hardcore pertama di genrenya yang hadir untuk perangkat mobile. Lewat game ini, pemain dikisahkan menginjakkan sepatu bot mereka di tanah Kamona, tanah tak bertuan yang digambarkan jadi lokasi terjadinya perang saudara. 

Para pemain diajak untuk menelusuri area pertempuran guna meraih kesempatan mendapatkan kekayaan dan tentunya, bertahan hidup. Para pemain diajak untuk menghilangkan musuh baik secara diam-diam atau langsung. 

Selanjutnya, mereka bisa beralih ke titik ekstraksi dan melarikan diri dari area pertempuran hidup-hidup dan berkesempatan jadi kaya dengan menjual barang mereka di sistem open market. 

 

3 dari 3 halaman

Pemain Bisa Bangun dan Modifikasi Senjata

Dalam hal ini, pemain diajak untuk membangun dan modifikasi senjata api yang realistis, tambal luka baru agar tetap bisa bergerak, dan selalu mengisi ulang senjata yang kosong tiap baku tembak berlangsung. 

Merupakan gim yang begitu nyata, detail dan keputusan kecil di gim ini bakal sangat menentukan karena penuh pertaruhan dan risiko tinggi. 

Sekadar informasi, seiring peluncuran globalnya, Arena Breakout mengadakan event in-game terbatas selama minggu peluncuran global. Terdapat Login Bundle 7 hari dan mode Advanced Challenge untuk mendapatkan hadiah spesial. 

Title dan bundle Hadiah Pengembalian Khusus bisa diklaim pemain yang telah berpartisipasi dalam Global Arena Breakout Closed Beta. 

Saat ini, Arena Breakout telah mendukung bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya, termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.