Sukses

Rekomendasi 3 Game PS5 dengan Grafik Terbaik, Wajib Kalian Mainkan!

Ada berbagai macam game menantang sekaligus menyenangkan yang bisa dimainkan di PS5 dan pastinya disukai oleh anak-anak hingga dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu luang ketika kesibukan pekerjaan hilang adalah bermain konsol game. Dengan konsol game, terkadang kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain video game di depan layar TV.

Salah satu konsol game yang kini sering dimainkan adalah PS5. Konsol game tersebut menyediakan berbagai macam game menantang sekaligus menyenangkan yang disukai oleh anak-anak hingga dewasa.

Selain itu, grafik yang ditampilkan di konsol game tersebut pun tak jarang sangat realistis dan membuat mata semakin nyaman melihatnya. Nah, mau tahu game apa saja yang game dengan grafik terbaik di konsol game PS5? Simak di bawah ini!

1. Deathloop

Game pertama yang wajib kamu mainkan adalah Deathloop. Gameplay dari Deathloop terlihat sangat modern, baru, dan futuristik. Selain itu, game ini juga memiliki fitur 3D Audio yang membuat kamu semakin merasakan nuansa realistis game tersebut. 

Mengambil latar tempat di sebuah pulau bernama Blackreef dan memiliki waktu yang kacau dan selalu berulang, Deathloop bisa jadi alternatif permainan untuk kamu yang suka game bernuansa sci-fi dan adventure ya!

2. Elden Ring

Banyak yang bilang, Elden Ring merupakan game open world terbaik. Bahkan, Forbes menyematkan Elden Ring sebagai "Game of the Generation". Game ini mampu mampu menampilkan kualitas grafik dan audio yang di atas rata-rata.

Karena game ini adalah game open world, kita akan menjelajahi dunia terbuka yang penuh dengan pemandangan alam yang indah dan tingkat detail yang sangat tinggi. Tak sampai di situ, dari segi audio pun sama baiknya. Dengan perpaduan visual dan audio yang apik, Elden Ring mampu memanjakan mata siapa pun yang memainkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Call of Duty: Blacks Ops Cold War

Buat kamu yang suka memainkan game bertemakan perang, Call of Duty: Blacks Ops Cold War menjadi pilihan tepat. Karena selain alur ceritanya yang menarik, kualitas grafik dan audionya pun cukup apik. 

Kualitas grafik yang apik terlihat dari setiap sisi gamr ini. Mulai dari pantulan cahaya ke objek lain, seperti lantai, tembok, dan kaca terlihat sangat realistis. Selain itu, gameplay yang disajikan dengan gaya sinematik juga membuat kualitas grafisnya sangatlah memanjakan mata.

Nah, agar pengalaman bermain game kamu semakin realistis dan berbeda, kamu bisa menggunakan Smart TV 4K LX dan OLED TV LZ Series dari Panasonic ya. Bagaimana tidak? Kedua TV dari Panasonic tersebut memiliki fitur game yang bisa memanjakan kamu, para pencinta game.

Seperti beberapa fitur yang tersemat pada Smart TV 4K LX. Smart TV tersebut hadir dengan tipe (LX800G & LX600G) yang memiliki ukuran mulai dari 43, 50, 55, 65, dan 75 inch. Khusus LX800 Series 4K Android TV, merupakan model premium yang dibuat untuk performa dan kenyamanan all-in-one. 

Selain itu, Smart TV LX800 ini dilengkapi oleh beberapa teknologi serta fitur canggih seperti 4K HDR, berbasis Android (bekerja dengan Google Assistant), Chromecast built-in, Hexa Chroma Drive, Dolby Vision+Atmos, Game Control serta memiliki Layar HDR Bright Panel Plus yang mampu menghadirkan warna dan kecerahan untuk berbagai pilihan streaming yang tersedia.

 

3 dari 3 halaman

OLED TV LZ dari Panasonic Sematkan Game Mode Extreme

OLED TV LZ dari Panasonic juga menyematkan fitur game mode extreme. Fitur tersebut terdiri dari low latency, HDMI 2.1 HFR Support, HDMI 2.1 VRR Support, Game Control Board, AMD FreeSync Premium Support, dan HDMI Power on Link.

Dengan fitur-fitur tersebut, Anda dapat memainkan ragam game tanpa ada halangan. Dengan Refresh Rate 60Hz hingfa 120Hz, latensi game yang sedang Anda mainkan semakin berkurang.

Untuk Anda yang memiliki Microsoft Xbox Oneâ„¢ X atau Xbox Oneâ„¢ S, AMD FreeSync Premium Support yang tersemat di dalamnya akan membuat pengalaman bermain game Anda semakin mulus, lancar, dan makin realistis.

Lalu, beberapa fitur yang tersemat pada OLED TV LZ Series. TV tersebut merupakan flagship model berkualitas tinggi yang tersedia dalam dua tipe (LZ2000G dan LZ1000G) dengan ukuran mulai dari 48, 55, dan 65 inch. Seri LZ2000G khususnya telah dilengkapi Prosesor HCX Pro AI, Master OLED Pro, Game Control Board Dolby Vision IQ. 

Berbagai fitur canggih tersebut, dapat memberikan pengalaman menonton Film, acara TV hingga bermain game menjadi lebih hidup, dengan kecerahan yang ditingkatkan pada teknologi panel generasi terbaru dan didukung juga dengan array speaker terbaru, dan game HDMI 2.1. 

Nah, dengan banyaknya fitur yang tersemat tersebut, bermain tiga game PS5 di atas bisa semakin memanjakan matamu lho! Dijamin bakal bikin betah deh! 

Jadi tunggu apa lagi? Saatnya bermain game semakin realistis dan memanjakan mata dengan Smart TV 4K LX dan OLED TV LZ Series dari Panasonic ya! Jika ingin tahu informasi produk TV tersebut, kamu bisa kunjungi laman ini dan untuk pembelian kedua produk TV tersebut bisa di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.