Sukses

Game FPS Mobile Arena Breakout Siap Rilis Juli 2023, Praregistrasi Sekarang untuk Dapatkan Item In-Game Menarik

Arena Breakout membuka fase praregistrasi untuk game FPS tersebut dan pengembang pun menawarkan sejumlah hadiah buat para pendaftar

Liputan6.com, Jakarta - MoreFun Studios, yang masih berada di bawah naungan Tencent Games, mengumumkan fase praregistrasi untuk game yang mereka kembangkan Arena Breakout, termasuk bagi para pemain di Indonesia.

Arena Breakout merupakan game FPS untuk platform seluler atau mobile, yang dijadwalkan bakal rilis bulan Juli mendatang untuk perangkat Android dan iOS.

"Di Arena Breakout, mereka yang tidak berani ambil resiko tidak akan pernah menang. Tiap pertempuran beresiko tinggi, dan pemenang meraih segalanya, jadi jangan pertaruhkan segalanya," tulis MoreFun Studios, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (13/6/2023).

Arena Breakout sebelumnya telah menggelar beta test. MoreFun mengatakan akan segera mengumumkan peluncuran resmi secara global, dengan lebih banyak bahasa, kontrol yang disempurnakan, perbaikan arena, peningkatan kinerja, dan konten baru bagi pemain.

Adapun, praregistrasi game mobile ini bisa dilakukan lewat App Store, Google Play Store, serta situs resmi Arena Breakout.

MoreFun dan Tencent pun mengungkapkan, akan ada Milestone reward dan program referral reward yang diluncurkan melalui website resmi Arena Breakout bagi pemain yang mendaftar.

Item in-game di Arena Breakout ini akan dibagikan kepada semua pemain yang melakukan praregistrasi secara global setelah milestone tercapai. Hadiah milestone yang diberikan MoreFun dan Tencent di antaranya adalah:

  • 500.000 pemain - Pemain yang sudah terdaftar mendapatkan alat medis 926 dan alat bedah sederhana
  • 1 juta pemain - Pemain yang sudah terdaftar mendapatkan ransel serbu AMP7 dan rig dada serbaguna FA
  • 2 juta pemain - Pemain yang sudah terdaftar mendapatkan helm 6B4 dan armor tubuh serbu KN
  • 5 juta pemain - Pemain yang sudah terdaftar mendapatkan painkiller AP dan AKM
  • 10 juta pemain - Pemain yang sudah terdaftar mendapatkan Bundel Pilihan Amunisi Kelas IV dan kacamata keselamatan taktis militer

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Hadiah Lain

MoreFun juga menawarkan pemain tambahan item in-game, jika mereka membagikan link referral di platform media sosial.

Semua hadiah yang diterima selama kegiatan berlangsung, hanya bisa digunakan oleh pemain yang sudah membuat karakter game Arena Breakout sesuai dengan alamat email yang digunakan selama masa pra-registrasi.

Hadiah akan diberikan ke karakter game Arena Breakout yang dibuat dengan alamat email pada saat masa praregistrasi di website resmi Arena Breakout. Hadiah referral ini antara lain:

  • Sukses mengajak 1 teman akan menerima alat bedah militer standar dan alat medis medan tempur 100D
  • Sukses mengajak 3 teman akan menerima AK-74N dan 5,45×39 mm PP ×120
  • Sukses mengajak 5 teman akan menerima armor tubuh 6B13, AK-74N, dan 5,45×39 mm PP ×120
  • Sukses mengajak 15 teman akan menerima Bundel Lengkap AKM

Selain itu, konten kreator atau streamer dengan 100 followers atau subscribers, juga bisa bergabung dengan rekrutmen kreator, di mana perusahaan menawarkan hadiah untuk program ini.

3 dari 4 halaman

Praregistrasi Dragon Nest 2: Evolution Dibuka

Sebelumnya, Level Infinite, studio milik Tencent telah membuka fase pra-registrasi untuk game MMORPG open-world terbaru yang dikembangkan oleh Shengqu Game, yaitu Dragon Nest 2: Evolution.

Informasi, seri Dragon Nest sendiri pertama kali dirilis pada 2010 dan sudah dimainkan lebih dari 300 juta pemain di seluruh dunia.

Hadir sebagai sekuel dari game sebelumnya, Anda sudah bisa mulai ikutan pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution secara global dan berpetualangan di dunia Alteria.

Seperti game lalu, gamer juga bisa memilih satu dari empat kelas tersedia dan mengembangkan karakter sesuai dengan gaya bermain.

Pengembang mengklaim, game ini menawarkan 32 pilihan perkembangan karakter yang bisa dipilih untuk membuat karakter menjadi unik dan kuat.

Selain itu, game juga bisa bermain bersama dengan pemain lain dalam mode multiplayer, bergabung dengan guild, berpartisipasi dalam pertempuran bos bersama, dan mendapatkan hadiah bersama sebagai teman.

4 dari 4 halaman

Cara Daftar Praregistrasi Dragon Nest 2: Evolution

Jika kamu tertarik untuk mencoba game ini, maka bisa melakukan pra-registrasi melalui laman resmi Dragon Nest 2: Evolution.

Selain itu, Anda juga bisa men-download game ini melalui Google Play Store, Apple Store, Huawei AppGallery, atau OPPO Store.

Dengan melakukan pra-registrasi, kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah berharga ketika jumlah pendaftar mencapai target tertentu.

Berikut adalah daftar hadiah pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution:

  • 1 juta pendaftar tercapai: Glazed Amber x100
  • 2 juta pendaftar tercapai: Revive Coin x10
  • 3 juta pendaftar tercapai: Pandora's Heart x3
  • 4 juta pendaftar tercapai: Crazy Duck Hat x1
  • 5 juta pendaftar tercapai: Angelic Sheep x1

Sehubungan fase pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution baru dimulai untuk HP Android, iOS, dan HarmonyOs di perangkat mobile.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.