Sukses

NCT DoJaeJung Ingin Jadi Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Gemas Warganet, Mama Gigi: Anak Gw 5 Laki Semua

Liputan6.com, Jakarta - Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo atau DoJaeJung dari grup idol NCT baru-baru ini berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Kehadiran tiga personel grup idol asal Korea Selatan itu sempat membuat ramai ranah media sosial, sampai-sampai keyword Raffi Ahmad, Rafathar, hingga RANS pun sempat trending di Twitter.

Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan video Rans Entertainment, Raffi dan Nagita secara langsung menyambut NCT DoJaeJung di rumah baru mereka.

NCT DoJaeJung dibuat terkesima oleh kemegahan rumah baru pasangan berjuluk Sultan Andara tersebut, ketika mereka berkeliling dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Saking terkesimanya, Jungwoo mengutarakan keinginan dirinya untuk tinggal di rumah baru Raffi dan Nagita. Dia juga mengatakan ingin menjadi anak pasangan Sultan Andara itu.

"Wow, aku ingin tinggal di rumah seperti ini. Aku ingin jadi anakmu. Your son, father," kata NCT Jungwoo sembari memegang tangan Raffi.

Raffi Ahmad pun langsung tertawa, sembari mengiyakan permintaan Jungwoo itu. "Oke son, oke son. Mau jadi anak gue katanya," kata Raffi.

Ucapan dan kelakuan NCT DoJaeJung saat berkeliling rumah Raffi dan Nagita pun semakin membuat para NCTzen gemas, terlebih lagi saat ketiganya ingin menjadi anak Raffi dan Nagita.

Omongan ini terucap ketika mereka berlima sedang menikmati makanan, dimana Jaehyun mengatakan kedua anak Raffi dan Nagita sangat lucu.

"2 anak kalian lucu bgt," kata Jaehyun. Raffi menjawab, dirinya dan Nagita ingin menambah anak lagi tahun depan. "Jangan, kan udah ada kami," kata Doyoung.

Mendengar omongan tersebut, Nagita pun langsung berkomentar, "Jadi Anak gue 5 laki semua?!". Sontak omongan wanita yang akrab dipanggil mama Gigi ini langsung menuai komentar warganet.

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet Saat NCT DoJaeJung Ingin Jadi Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

NCT DoJaeJung (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)

"Papa raffi sama mama gigi juga udah ngakuin lagi, "don't forget papa" sama "promise to mama", ya gitulah kurleb šŸ˜­," bunyi cuitanĀ @l**** di Twitter.

"Wkwkwk sumpah ini lucuuušŸ˜‚šŸ˜‚Udah gitu kak gigi bilang 'ini anak gue 5 cwok semua' šŸ˜­," kataĀ @j****.

Akun @j**** menulis, "Mama gigi bilang "jdi anak gue 5 cowo semua nih?" šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ gpp ma AKU MAU JADI MENANTU MU."

"Segala minta rumah lagi si doy wkwkkwkw ada aja a**** kelakuan anak* mother gigi sama father raffi ini," kataĀ @l****.

"Harus sering-sering mampir kalo ke indo inimah, dan mereka serasa pulang kampung kalo indo pulang ke rumah andarašŸ˜­," ujarĀ @c**** di platform media sosial itu.

Pengguna Twitter dengan akun @t**** mengatakan, "Andai semua member nct di undang ke andara, pasti pada ngaku jadi anak angkatnya raffi gigi šŸ˜­."

"Mana tuh 2 orng selalu nge ladenin raffi ngomong pdhl raffi ngomong Inggris sepotong sepotong trus seakan ahhhh langsung paham, emng anak father rafi mereka šŸ¤£," ucapĀ @N****.

Akun @n**** mencuitkan, "Ga boleh punya anak lagii, doy be like, udhh kita ajaaa yg jdi anak papa yaaaa šŸ„ŗšŸ„ŗšŸ¤£."

3 dari 4 halaman

Viral Video Momen Kocak NCT DoJaeJung Sambangi Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

<p>Penampilan Nagita Slavina saat menyambut tamu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT, credit: @nct_dojaejung</p>

Internet dan fans Kpop dikejutkan dengan video yang memperlihatkan momen saatĀ Raffi AhmadĀ mengundang anggota grup Kpop NCT ke rumahnya.

Ada tiga personel NCT yang hadir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo. Seisi rumah pria berjuluk Sultan Andara ini pun heboh.

Video mengenai kunjungan tiga personelĀ NCTĀ ini diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri yang mengumumkannya melalui akun Instagram, @raffinagita1717, Kamis (1/6/2023).

"Now On YouTube @rans.entertainment special with @nct_dojaejung, @_jeongjaehyun, @do0_nct, @sugaringcandy!!! On Fire main ke Andara rumah baru RANS," tulis unggahan Instagram Raffi Ahmad danĀ Nagita Slavina, diiringi foto-foto bersama ketiga member NCT.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad mengajak tiga personelĀ NCT DoJaeJungĀ ini ke rumah miliknya. Terlihat Raffi juga berterima kasih atas kunjungan ketiga anggota grup Kpop yang sedang tenar itu.

Potongan-potongan video saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengobrol sembari makan dengan NCT DoJaeJung ini pun banyak diunggah ulang secara berantai di media sosial.

4 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic di Twitter

NCT DoJaeJung kunjungi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Keriuhan tentang kunjungan NCT DoJaeJung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membuat "Raffi", "Rans", "Rafathar", hingga "Jungwoo", menjadiĀ trending topicĀ di Twitter.

Apalagi, Jungwoo dan Raffi Ahmad yang kini telah jadi ayah dan anak banyak dipuji warganet karena memiliki humor yang nyambung satu sama lain.

"Jungwoo found his people," kicau seorang warganet sembari memperlihatkan salah satu cuplikan video saat para member NCT ikut bersalto di kasur Rafathar.

Bukan hanya itu,Ā warganetĀ juga salah fokus dengan kelakuan salah satu member, Jaehyun, yang kesulitan memotong bakso saat yang lain sedang asik ngobrol.

"Dari tadi gue salfok banget pas mereka makan di basement sultan Andara, Raffi, Nagita ngobrol asik sama Doyoung & Jungwoo, meanwhile Jaehyun motong bakso doang gak bisa-bisa," kicau salah satu pengguna Twitter.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini