Sukses

Arena of Valor Kolaborasi dengan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie Mulai 2 Mei 2023

Kolaborasi Garena Arena of Valor dengan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie akan dimulai pada 2 Mei 2023, dengan menampilkan tiga karakter dari waralaba anime dan manga populer itu

Liputan6.com, Jakarta - Arena of Valor (AOV) resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie, yang akan hadir mulai 2 Mei 2023.

Adapun, menurut Garena melalui siaran persnya, Jumat (28/9/2023), kolaborasi dengan serial manga Jepang legendaris yang dirilis pertama kali di 1991 ini, akan dimulai bersamaan dengan Festival 5V5.

Dalam kolaborasi ini, AOV nantinya bakal menghadirkan tiga karakter utama dari Sailor Moon yaitu Eternal Sailor Moon atau Usagi, Eternal Sailor Chibi Moon atau Chibiusa), dan Tuxedo Mask atau Mamoru Chiba.

Ketiga karakter dari manga karya Naoko Takeuchi ini akan hadir secara eksklusif dan terbatas di AOV.

"Mereka bertiga akan hadir untuk memperjuangan cinta dan keadilan, dan membantu kalian dalam mencapai kemenangan," tulis Garena lebih lanjut melalui pengumuman kolaborasinya.

Garena juga mengungkapkan bahwa dalam kolaborasi dengan Sailor Moon ini, akan hadir fitur baru.

Garena menjanjikan para pemain "akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya dan yang pasti akan membuat karakter kalian semakin bersinar di medan pertempuran."

Anime Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie sendiri merupakan film sekuel dari film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal.

Mengutip Anime News Network, Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie dijadwalkan rilis dalam dua bagian pada bulan Juni 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Garena Buka Registrasi Open Beta untuk Undawn

Sebelumnya, Garena resmi membuka registrasi pendaftaran open beta untuk game Undawn yang dijadwalkan rilis di Indonesia tahun ini. Sebelum membuka akses open beta, pemain juga bisa mendaftar closed beta yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Undawn merupakan game shooter survival open-world dengan latar belakang post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie. Game ini pertama kali diperkenalkan pada 2021.

Undawn menghadirkan gameplay PvP (Player vs Player) dan PvE (Player vs Environment) dengan grafis AAA yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Para pemain nantinya bisa menjelajah, mencari, hingga menumpas para zombie di dunia Undawn.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/2/2023), Undawn versi open beta akan dirilis pada 2023. Nantinya, game ini akan tersedia di Android dan iOS.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Melalui Open Beta

Para pemain di Indonesia bisa melakukan pendaftaran open beta melalui situs https://undawn.garena.com/daftarcbt. Untuk diketahui, game mobile ini menawarkan pengalaman bermain dengan beragam fitur.

Salah satunya adalah pemain bisa memilih peran yang sesuai dengan dirinya. Game ini juga diklaim akan memberikan pengalaman menembak yang realistis.

Tidak hanya itu, untuk bertahan hidup dalam game, pemain bisa mendirikan kemah bersama dengan pemain lain, termasuk membangun markas untuk dirinya sendiri.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.