Sukses

Mengintip Fitur-Fitur Modern Televisi Panasonic Terbaru, OLED TV LZ2000G

Panasonic menghadirkan OLED TV LZ2000G untuk memberikan pengalaman menonton dan hiburan yang lebih maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Zaman semakin berkembang, semua perangkat elektronik andalan rumah tangga di rumah pun semakin canggih dan modern. Tak terkecuali televisi yang terus menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati tontonan film, pertandingan sepak bola maupun bermain game konsol. 

Sebagai produsen terkemuka di Indonesia dan dunia, PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa serta kualitas produk yang terbaik, Panasonic menghadirkan OLED TV LZ Series & Smart TV 4K LX Series. 

Produk TV terbaru ini dilengkapi HIGH QUALITY PICTURE & SOUND, Gaming Mode dan Smart Features terkini untuk memberikan perpaduan gambar dan suara yang canggih saat menonton maupun bermain Game.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk dan teknologi unggul seperti OLED TV LZ Series & Smart TV 4K LX Series yang memiliki berbagai fitur modern, sehingga dapat menjadi solusi hiburan yang menyeluruh dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

1. New OLED Panel and Picture Quality

Panel OLED baru Panasonic memiliki kustomisasi unik untuk peningkatan kecerahan sedang dan kontras tinggi. Misalnya saja pada Panel LZ2000 yang dapat menghasilkan gambar yang hidup dengan volume warna yang ditingkatkan dan kecerahan puncak dengan input HDR di Cinema, True Cinema, Mode Film dan Mode Profesional.

2. HCX Pro AI Processor

Prosesor HCX Pro AI di dalam televisi premium Panasonic menghadirkan warna, kontras, dan kejernihan yang sangat tajam , bagus untuk visual aksi yang bergerak cepat. Menggunakan AI, TV tahu saat Anda menonton olahraga, dan menyesuaikan gambar untuk Anda.

Selain itu, TV Panasonic mendukung semua HDR terbaru format dan mode gambar, pengiriman kontras yang menakjubkan dan akurat. Filmmaker Mode dikembangkan oleh UHD Alliance bersama dengan 120 sutradara Hollywood, untuk memungkinkan konsumen untuk menonton kualitas gambar berkualitas bioskop dengan menekan satu tombol. Panasonic menambahkan fitur “Intelligent Sensing” khusus Panasonic yang unik mengoptimalkan kualitas gambar untuk ruang keluarga yang cerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Hexa Chroma Drive dan Vivid Digital Pro

Sekarang Anda bisa melihat warna yang benar-benar kaya, berkat teknologi pemrosesan canggih yang menggunakan Hexa Chroma Drive.

Kehadiran Vivid Digital Pro juga berperan untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda warna kulit alami meningkatkan kecerahan dan pertajam detail gambar. Dalam Vivid Digital Pro dilengkapi Dynamic Contrast Adaptation, Natural Skintone Adjustment, Automatic Colour Correction, dan Precision Resolution Processing Overall image sharpness, sharpening for edges or lines.

4. Game Mode Extreme

Game Mode Extreme memiliki arti bahwa TV 4K baru Panasonic ini siap memanjakan Anda saat bermain game. Prosesor HCX Pro AI kami hampir membagi dua input lag*. Sementara HDMI 2.1 mendukung High Frame Rate (HFR) dan Variabel Refresh Rate (VRR) untuk tingkat realisme baru yang diminta oleh perangkat game terbaru.

Game Mode Extreme didukung fitur Low Latency, HDMI 2.1 HFR Support, HDMI 2.1 VRR Support, Game Control Board, AMD FreeSync Premium Support dan HDMI Power On Link.

Model-model baru Panasonic mencapai latensi rendah dengan penyetelan berbagai elemen yang unik. Selain itu, TV OLED Panasonic 2022 baru menampilkan Mode Refresh 60Hz, yang secara dramatis mengurangi latensi saat pengguna memainkan 60Hz sumber. 

Dengan koneksi HDMI ke TV, fitur menu pengaturan terkait game akan ditampilkan di layar untuk game yang lebih mudah dan intuitif pengaturan. Selain itu, Anda dapat dengan mudah memeriksa status pengaturan di bagian kanan atas layar.

Tersedia Game Control Board`untuk mengumpulkan semua pengaturan dan informasi game yang relevan di satu tempat dan menyajikannya sebagai overlay di atas game, sehingga pengguna tidak perlu keluar dari game untuk mengaksesnya. Game Control Board dapat diprogram untuk diakses hanya dengan satu klik pada remote dengan menetapkannya ke tombol "my App" yang dapat disesuaikan dan meningkatkan pengalaman gaming yang spektakuler.

5. 360° Soundscape Pro dan Smart Feature

Seri LZ2000 dilengkapi dengan yang baru sistem speaker array depan sebagai tambahan Pembicara yang menembak ke atas. Pengguna dapat menikmati gambar dengan suara surround yang realistis mereproduksi bidang akustik yang lebih alami.

Fitur Cerdas TV Panasonic lebih  dari sekedar menonton TV, mereka menyediakan hidup nyaman dan nyaman dengan TV dan hiburan yang mengasyikkan. Dilengkapi menu cepat yang intuitif dan mudah dilihat. Akses mudah dan intuitif tidak hanya ke pengaturan utama tetapi juga pengaturan yang sering digunakan pengaturan dengan menekan satu remote. Item menu dan pesanan juga dapat disesuaikan.

3 dari 3 halaman

6. Android TV dan Google Assistant

Android TV membuat pengalaman menikmati hiburan jadi semakin mudah dan menyenangkan. Menemukan 700.000+ film dan pertunjukan di satu tempat. Minta Google untuk mengontrol TV Anda dengan suara.

Google Assistant bawaan kompatibel. Ini memungkinkan pengguna untuk memilih program favorit dengan mulus, ajukan pertanyaan, dan kendalikan perangkat rumah pintar yang kompatibel. Dapatkan jawaban dengan semua pertanyaan Anda. Seperti "Mintalah film dengan genre tertentu", "Cari film yang menampilkan aktor tertentu" dan lainnya. Google Assistant akan memberi Anda jawaban di layar, jadi Anda tidak perlu mengambil perangkat lain.

Agung Ariefiandi, Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan TV Panasonic terbaru hadir dengan ragam inovasi dan update fitur terkini. Line Up TV LZ Series (OLED) dan LX series (Smart TV 4K UHD) memberikan warna sendiri dimana penggunanya dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop dengan kualitas Sinema Hollywood. 

“Berbagai teknologi dan fitur mutakhir yang disematkan pada Line Up TV terbaru Panasonic tersebut, merupakan bentuk kesungguhan kami untuk menghasilkan produk yang tidak hanya canggih tapi memiliki value added agar dapat meningkatkan kepuasan dan trust konsumen terhadap produk yang kami buat dan pasarkan” tutur Agung dalam keterangan rilisnya.

New Line Up TV LZ Series (OLED) dan LX series (Smart TV 4K UHD) ini dibanderol dengan harga Rp 49.999.000, dan saat ini sudah tersedia di dealer – dealer resmi Panasonic.

Informasi lebih lanjut mengenai New Line Up TV Panasonic ini dapat dilihat di Panasonic Website https://www.panasonic.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini