Sukses

Messi Bertemu Ronaldo di Laga PSG vs Riyadh All Star, Tuai Pujian Warganet

Selama pertandingan, Messi dan Ronaldo memang terlihat akur, sempat berbicara singkat dan saling berpelukan.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akhirnya kembali bertemu di lapangan hijau dalam laga persahabatan Paris Saint Germain (PSG) vs Riyadh All Star.

Bertading di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, ini mungkin akan menjadi pertemuan Ronaldo dan Messi terakhir.

Dalam laga panas tersebut, Ronaldo sukses mencetak dua gol ke gawan PSG. Sementara itu, sang Kapten tim Argentina Lionel Messi hanya mencetak satu gol saja.

Hingga peluit terakhir berbunyi, Riyadh All Star harus mengakui kekalahan dari PSG dengan skor 4-5.

Selama pertandingan, kedua bintang besar ini memang terlihat akur dan sempat berbicara singkat dan saling berpelukan.

Momen ini juga langsung diabadikan oleh Cristiano Ronaldo lewat postingan di akun Instagram-nya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Ronaldo dan Messi saling peluk dan berbicara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Sedangkan, Lionel Messi sendiri memposting dirinya berpelukan dengan Ronaldo secara singkat sebelum pertandingan di Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setelah Ronaldo, Al Nassr Segera Boyong Kiper PSG?

Pemain Riyadh All Star Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan sepak bola persahabatan di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, 19 Januari 2023. PSG mengalahkan Riyadh All Star dengan skor 5-4. (AP Photo/Hussein Malla)

Di sisi lain, klub kaya raya Arab Saudi, Al Nassr masih belum puas dengan skuad yang ada. Meski sudah memboyong mega bintang, Cristiano Ronaldo di akhir tahun 2022, tapi Al Nassr masih berambisi datangkan bintang top.

Seperti dilansir sportskeeda, Al Nassr dikabarkan sedang negoisasi dengan kiper PSG, Keylor Navas. Pemain yang juga pernah satu tim dengan Ronaldo di Real Madrid ini jadi target di bursa transfer musim dingin.

Navas saat ini sudah kehilangan posisinya di PSG. Dia kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma yang jadi pilihan pertama pelatih PSG, Christophe Galtier.

Inilah yang membuat Keylor Navas berniat tinggalkan PSG. Prestasi Navas sudah jadi jaminan untuk kualitasnya.

Awalnya, peraih gelar trofi Liga Champions tiga kali ini sempat dikaitkan dengan Napoli. Meski begitu, transfernya gagal terlaksana di awal musim sehingga akhirnya terpaksa jadi pilihan kedua di PSG.

3 dari 3 halaman

Prioritas

Keylor Nevas sukses menjadi pemain kunci sejak kedatangannya di Parc des Princes saat PSG mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya. Ia memiliki kemampuan membaca umpan silang dan memenangkan bola satu lawan satu. Musim ini, Navas telah mencetak 5 clean sheet di Ligue 1. (AFP/Paul Ellis)

Kabarnya, Al Nassr menjadikan Keylor Navas sebagai prioritas transfer musim ini. Klub yang bermain di Saudi Pro League itu butuhkan Navas di Januari.

Apalagi saat ini kiper utama Al Nassr, David Ospina, sedang cedera. Navas masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2024.

Karena itu, Al Nassr harus membayar uang transfer untuk PSG. 

Sementara itu, Al Nassr juga tertarik untuk datangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Rumor soal ini dihembuskan legenda Jerman Lothar Matthaus.

"Saya tak yakin Marco Reus masih main untuk Borussia Dortmund musim depan. Sepertinya ada ketertarikan dari klub Ronaldo, Al Nassr," kata Matthaus dalam kolom yang ditulisnya di Sky Germany.

"Dan kalau klub ini memberi tawaran, ini tentu menjadi kesempatan bagi Reus raih uang yang banyak dan tentu harus dipikirkannya." 

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.