Sukses

Link Streaming Main Event Semifinal dan Final Piala Presiden eSports 2022 di Vidio 11-13 November: 6 Kategori Game

Kompetisi Piala Presiden eSports memasuki babak main event semifinal dan final yang diselenggarakan selama tiga hari 11 sampai 13 November 2022 menyuguhkan enam kategori permainan di partai puncak yang bisa anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Piala Presiden eSports 2022 memasuki babak main event semifinal dan grandfinal yang diselenggarakan selama tiga hari 11 sampai 13 November 2022 menyuguhkan enam kategori permainan di partai puncak yang bisa anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.com. 

Pertandingan dimulai pada hari ini Jumat, 11 November, babak semifinal dan grandfinal menyuguhkan dua kategori permainan PUBG Mobile dan Battle of Guardians digelar pagi dan sore hari.

Keesokan harinya Sabtu, 12 November menyuguhkan empat kategori permainan PUBG Mobile, Satria Dewa, Lokapala dan Free Fire yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai 17.30 WIB. 

Untuk kategori gim PUBGM diikuti sebanyak 16 tim yang berpatisipasi diantaranya RRQ Ryu, BNW, Evos Reborn, Geek fam, GPX, Aura Esports, NFT Esports, Boom Esports, Alter Ego, Genesis Dogma, 21 Esports, ARF Team, HFX, dan Force Evolution

Selanjutnya pada Minggu, 13 November 2022, menyuguhkan satu partai grandfinal terakhir menyuguhkan kategori permainan Free Fire pukul 09.30 WIB. Untuk format pertandingan semifinal dan final PUBG Mobile terbagi 4 round Erangel-Miramar-Sanhok, dan Miramar.

Enam kategori permainan di babak grandfinal dibuka oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada pagi hari tadi di Istoran Senayan Jakarta dan grandfinal digelar secara hybrid, mengkombinasikan sistem luring dan daring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para peserta yang berada di babak grandfinal akan memperjuangkan gelar juara dan merebut hadiah total prize tool Rp 2 miliar dan berkesempatan tanding dalam IESF World Championship yang digelar di Bali pada awal Desember mendatang. 

Adanya turnamen eSPorts ini untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, terkhusunya para pengembang gim Tanah Air. Yuk, tonton keseruan main event semifinal Piala Presiden Esports melalui link streaming di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Main Event Final Piala Presiden eSports

Jumat 11 November 2022

Matchgame : GRANDFINAL PUBG Mobile | 09.30 WIB

Matchgame : FINAL MATCH Batlle of Guardians| 15.00 WIB

Sabtu 12 November 2022

Matchgame : GRANDFINAL PUBG Mobile | 09.00 WIB

Matchgame : FINAL MATCH Satria Dewa| 14.30 WIB

Matchgame : FINAL MATCH Lokapala | 15.30 WIB

Matchgame : FINAL MATCH Free fire | 17.30 WIB

Minggu 13 November 2022

Matchgame : FINAL MATCH Free fire | 09.00 WIB

Link Live Streaming Main Event Grandfinal Piala Presiden eSports 2022

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.