Sukses

Para Juri Bertemu untuk Menentukan Peraih Penghargaan MMA Smarties Awards 2022

Liputan6.com, Jakarta - MMA Global Indonesia mempertemukan para juri dari pakar industri untuk memilih pemenang MMA Smarties Awards yang bergengsi pada 5-6 Oktober 2022.

Pertemuan juri selama 2 hari dipimpin oleh Michael Hartono, Direktur, McDonald's Indonesia dan Sawan Malik, Presiden Direktur, Johnson & Johnson Indonesia. Seluruh proses juri diawasi oleh Lee Risk, Commercial Director, Media, GfK, dan Giacomo Catanoso, Director Media APAC, GfK.

Ada total 400 entri dari berbagai sektor industri pemasaran dan periklanan pada MMA Smarties Awards. Mengikuti perkembangan lanskap pemasaran dan periklanan yang terus terjadi, Dewan Penasihat MMA Smarties mengambil inisiatif untuk memperbaiki dan menyesuaikan beberapa kategori.

Penghargaan ini terdiri dari 7 kategori dan beberapa subkategori dan diberi peringkat emas, perak, dan perunggu. Peserta diperbolehkan untuk mendaftarkan karya mereka dalam beberapa kategori.

Kategori-kategori utama yakni Marketing Impact, Purpose Driven Marketing, Impact Media, Experience Technology, Web 3.0, E Commerce Marketing and Creative.

MMA Smarties adalah penghargaan kompetitif dengan standar ketat dan juri memiliki kewenangan untuk tidak memberikan penghargaan jika diputuskan bahwa entri yang ada tidak memenuhi standar. Juri memilih pemenang dari 127 entri terpilih.

Pemenang MMA Smarties Awards akan diumumkan dalam acara gala pada 11 November 2022. Gala MMA Global Indonesia 2022 Smarties Awards terbuka untuk seluruh anggota ekosistem marketing dan periklanan.

MMA Smarties adalah salah satu penghargaan paling dihormati di industri pemasaran dan periklanan. MMA Smarties memberikan pengharagaan dan mengangkat brands dan pemikiran-pemikiran kreatif di balik beberapa karya paling inovatif dan luar biasa.

Shanti Tolani, Country Head and Board of Director, MMA Global Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan kualitas entries tahun ini. Mereka memancarkan kualitas yang berani dan cerdik, dan MMA Smarties Award adalah platform yang sempurna untuk menampilkan praktik pemasaran dan periklanan yang memberikan dampak. Setiap tahun penghargaan kami selalu lebih baik dengan kehadiran panel juri yang beragam yang terdiri dari beberapa yang terbaik di industri. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya kepada para peserta dan juga terima kasih saya kepada panel juri yang terhormat karena telah bermurah hati dalam berbagi waktu dan keahlian mereka yang berharga. Kami di MMA menantikan untuk merayakan keberhasilan pemenang di acara gala.”

Michael Hartono, Direktur McDonald's Indonesia mengatakan, “MMA Smarties Awards memainkan peran penting dalam industri ini karena menumbuhkan ruang yang membawa inovasi ke garis depan dan mengakui talenta yang tidak ragu untuk bereksperimen dan mendorong batas-batas kreatif. Saya terkesan dengan entri tahun ini dan senang bekerja dengan panel juri untuk memilih pemenang yang pantas menerima penghargaan.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Inspirasi dan Tolak Ukur

“Penghargaan ini lebih dari sekadar memberikan pengakuan kepada talenta terbaik di industri; itu berfungsi sebagai inspirasi dan tolak ukur untuk kampanye mendatang. Saya menghargai sistem evaluasi yang netral dan objektif. Penghargaan ini tidak hanya menambah bobot penghargaan tetapi juga menginspirasi para peserta untuk berusaha mencapai tingkat yang lebih tinggi,” kata Sawan Malik, Presiden Direktur, Johnson & Johnson.

Giacomo Catanoso, Director Media APAC untuk GfK, menambahkan, “Pertemuan Juri untuk Smarties Indonesia 2022 sangat padat, energik, dan sangat produktif. Selama dua hari kami telah melihat kampanye yang sangat menarik, inovatif dan membawa peeubahan baik dari lokal maupun dari perusahaan global besar. Saya yakin pada malam Gala Smarties Indonesia Awards, penonton akan menyukai pengalaman tersebut.”

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang juri MMA Smarties Indonesia, silakan kunjungi https://www.mmaglobal.com/Smarties/awards/programs/indonesia/jury.

Kunjungi https://www.mmaglobal.com/Smarties/awards/programs/apac/jury untuk mengetahui lebih banyak tentang anggota juri APAC dan Dewan Penasihat untuk MMA Smarties AWARDS.

Untuk mendaftar acara Gala MMA Smarties Awards, silakan kunjungi https://www.mmaglobal.com/Smarties/awards/programs/indonesia/gala.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang para finalis, silakan kunjungi https://www.mmaglobal.com/Smarties/awards/programs/indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS