Sukses

Turnamen Esport Infinix Gaming Master 2022 Targetkan 2.500 Pelajar

Liputan6.com, Jakarta - Infinix berkolaborasi dengan Moonton Games menggelar turnamen esport berskala nasional bertajuk Infinix Gaming Master.

Sama seperti gelaran tahun lalu, Infinix Gaming Master masih membawa visi yang sama untuk mencari bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia di bidang esports.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi perusahaan untuk memberdayakan anak muda Indonesia.

"Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini,” ucap Sergio melalui keterangannya, Rabu (17/8/2022).

Melalui kompetisi esport ini Infinix menargetkan 2.500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia.

"Harapannya, agar semua anak muda Indonesia dapat merasakan atmosfer kompetisi esports dalam tingkat profesional sedini mungkin sebagai bekal mereka," ujar Sergio menambahkan.

Proses registrasi peserta akan dimulai pada 17 Agustus hingga 25 September 2022 melalui situs resmi Infinix Gaming Master: http://infinixgamingmaster.com/.

Pada situs tersebut, para peserta dapat mengetahui secara lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang

Infinix Gaming Master 2022 akan hadir dalam bentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas dan universitas.

Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia. Selain kesempatan yang luas untuk seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan prize pool dengan total Rp 115.000.000.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti.

Hal ini dimaksudkan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia dan pernah mendapatkan gelar juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Project NEXT

“Kami mengapresiasi setiap pelaku industri yang bersedia untuk berkontribusi terhadap pasar eSports di mana setiap tahun kian ramai dan populer," ujar Erina Tan selaku Senior Partnerships Manager Moonton Games.

Ia menilai dibutuhkan kontribusi dari berbagai pihak untuk membangun ekosistem semakin matang, dan Infinix memiliki bekal yang matang bagi gamers di Indonesia.

"Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan event update game berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai talent untuk menunjukkan talenta mereka,” Erina memungkaskan.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.