Sukses

Call of Duty: Modern Warfare II Beta Bakal Hadir September

Liputan6.com, Jakarta - Versi beta dari game Call of Duty: Modern Warfare II bakal rilis September mendatang. Di mana, gamers di PlayStation akan mendapatkan akses ke game ini lebih dulu, diikuti oleh pemilik Xbox dan PC.

Infinity Ward, pengembang COD: Modern Warfare II membagikan kabar ini di turnamen Call of Duty League Championship (CDL Champs) belum lama ini.

Dengan versi beta yang sebelumnya, tanggal perilisan terpisah berdasarkan jenis konsol dan apakah pengguna melakukan pre-order terhadap game atau tidak.

Mengutip The Verge, Selasa (9/8/2022), akses awal beta pertama untuk game ini dimulai pada 17-17 September 2022 untuk PlayStation 4 dan 5, pemain melakukan pre-order game.

Selanjutnya pre-order diikuti oleh open Beta bagi semua pemain PlayStation, dimulai pada 18 September dan berakhir tanggal 20 September.

Crossplay beta untuk pemain Call of Duty yang melakukan pre-order game di PlayStation, Xbox, dan PC akan berlangsung dari 22-23 September. Sementara, open crossplay beta untuk semua platform dimulai pada 24-26 September 2022.

Pada CDL Champs, Infinity Ward juga memperkenalkan peta multiplayer baru yang disebut sebagai Grand Prix, sebuah arena pacuan kuda. Peta akan tersedia untuk dimainkan selama versi beta.

Infinity Ward menyebut, jika pemain belum melakukan pre-order game, mereka akan berkesempatan menerima kode beta untuk akses awal. Meski sudah memberi beberapa kode selama turnamen, pemain bisa memiliki lebih banyak peluang untuk mengambilnya dari berbagai streamer dan YouTuber jelang tanggal dimulainya versi beta.

CoD Modern Warfare 2 akan diluncurkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Battle.net dan Steam mulai 28 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Season Baru CoD Usung Tema Angkatan Udara

Sebelumnya, Call of Duty Mobile mengumumkan akan menyuguhkan berbagai konten baru termasuk weapon dan karakter dalam pembaruan Season 6 'To The Skies'. Season baru ini akan membawa tema militer angkatan udara.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/7/2022), salah satu konten baru yang akan hadir adalah map Favela untuk mode multiplayer. Map ini disebut akan membuat lebih waspada, karean ada lebih banyak lokasi yang siap dijadikan tempat bersembunyi dan penyerangan dari penembak jitu.

Selain itu, ada pula senjata baru KSP 45 dan L-CAR-9 yang bisa didapatkan dari battle pass terbaru dan menyelesaikan sejumlah misi. Kedua senjata ini merupakan tipe senapan SMG dengan laju tembahkan rendah, tapi damage tinggi pada jarak menengah atau dekat.

Sementara di mode Battle Royale, Call of Duty Mobile akan kedatangan pesawat Jackal yang telah lama ditunggu-tunggu. Nantinya, pemain dapat melacak ikon pesawat yang ditandai di map untuk menemukan Jackal di area landasan pacu bandara baru.

Setiap landasan akan memunculkan Jackal secara bersamaan, dan setiap Jackal akan muncul kembali di landasan setelah dihancurkan. Untuk meningkatan pengalaman bertarung, game mobile ini akan menghadirkan item Anti Air Gun yang dapat digunakan untuk menargetkan dan menyerang kendaraan darat maupun unit udara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

4 Karakter Epik

Premium Battle Pass Season ini juga menghadirkan empat karakter epik dengan operator baru. Pemain bisa membuka akses dan mendapatkan karakternya secara gratis dengan menyelesaikan misi sekaligus mengumpulkan CP yang cukup.

Terakhir, Garena Call of Duty Mobile turut melakukan optimasi di dalam game, baik dari sisi gameplay, match, fungsi, performa, termasuk update untuk weapon balancing yang akan meningkatkan penggunaan berbagai senjata di dalam game.

Sebelumnya, Call of Duty Mobile memasuki musim baru dengan tema Tropical Season. Sesuai namanya, musim baru ini menghadirkan tema hutan misterius dibarengi dengan mode permainan baru, Perang Klan yang diperbaru, serta sejumlah konten anyar lainnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (5/6/2022), bersama musim baru ini Call of Duty: Mobile juga menghadirkan sejumlah konten baru untuk meningkatan pengalaman bermain mode Multiplayer.

(Tin/Ysl)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS