Sukses

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Voucher BonsTri untuk Pelanggan Prabayar Tri

Lewat program ini, Tri Indonesia menawarkan berbagai voucher menarik yang bisa didapatkan dengan menukarkan poi BonsTri di Bima+.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri menghadirkan program BonsTri menjelang masa liburan sekolah di minggu ketiga Juni hingga minggu pertama Juli tahun ini. Lewat program ini, Tri Indonesia menawarkan berbagai voucher menarik yang bisa didapatkan dengan menukarkan poi BonsTri di Bima+.

"Kami berharap voucher-voucher menarik tersebut dapat melengkapi gaya hidup digital pelanggan dan mereka akan mendapatkan energi positif setelah masa liburan," tutur Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers yang diterima, Selasa (21/6/2022).

Lebih lanjut Ritesh menuturkan, program BonsTri ini sekaligus bentuk apresiasi pada para pelanggan setia Tri Indonesia dalam menikmati musim liburan sekolah. Voucher yang ditawarkan pun beragam, mulai dari akomodasi, belanja, gaming, termasuk hiburan.

"Penawaran khusus dalam program BonsTri ini dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa batas waktu selama persediaan masih ada," tutur Ritesh menjelaskan. Adapun BonsTri diterima setelah pelanggan prabayar Tri melakukan pembelian dan registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, atau pembelian paket data.

Poin BonsTri tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan produk dan penawaran menarik. Beberapa di antaranya adalah voucher gaming dengan cashback dari ShopBack, akses premium di Viu, KlikFilm, dan Genflix, serta voucher menginap dengan diskon hingga Rp 2 juta dari PegiPegi, Oyo, dan layanan lainnya.

Sebelumnya, IOH kembali meluncurkan paket komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di Tanah Suci. Paket ini hadir baik untuk pelanggan IM3 maupun Tri.

Untuk pelanggan IM3, Indosat Ooredoo Hutchison mempermudah pelanggan untuk dapat terus terhubung dengan keluarga dan tidak perlu menukar kartu. Sementara Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Paket Ibadah Haji untuk Pelanggan IM3 dan Tri

"Berbagai pilihan paket yang kami sediakan melalui dua brand andalan IM3 dan Tri, bertujuan memberikan ketenangan saat beribadah serta kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di rumah," tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resmi, Jumat (17/6/2022).

Ritesh menuturkan, pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri dapat dengan mudah memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket yang dihadirkan pun terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Bagi pelanggan IM3, registrasi paket dapat dilakukan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, gerai Indosat, maupun outlet isi ulang.

Pilihan paket untuk ibadah haji dan umroh yang ditawarkan mulai dari paket 10 hingga 45 hari. Informasi mengenai paket yang tersedia dapat diakses melalui situs resmi IM3.

Lalu untuk pelanggan Tri, mereka dapat menikmati paket Tri Ibadah melalui *899*3#, aplikasi Bima+, situs resmi, atau mengunjungi mitra kerja sama Tri. Pilihan paket yang tersedia mulai dari 15 hingga 45 hari.

"Didukung dengan jangkauan luas kami di negara Timur Tengah, kami berharap pelanggan dapat merasakan manfaat dari lengkapnya fitur yang ada di produk-produk IOH, khususnya untuk kebutuhan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh," tutur Ritesh menutup pernyataannya.

3 dari 5 halaman

Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn

Sebelumnya, pada ajang 5G Showcase dan Experience yang digelar di Sirkuit Formula E Jakarta 2022, Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn.

Kartu perdana ini menawarkan kuota besar hingga 20GB yang memiliki masa aktif 30 hari. Kartu perdana ini dikhususkan bagi wisatawan mancanegara.

Dengan Kartu Perdana TravelOn, pelanggan bisa menelepon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008 dan ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp 1 per detik.

Untuk bisa memakai dan menikmati fitur di dalamnya, pelanggan wisatawan asing bisa mengaktivasi kartu perdana dalam waktu 15 menit.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, para pelanggan akan bisa menikmati pengalaman digital kelas dunia di mana pun mereka berada.

Ia mengatakan, Indonesia akan makin dikenal oleh turis mancanegara, melalui penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022, 4 Juni 2022.

"Kartu Perdana TravelOn dengan paket spesial turis yang didukung jaringan terintegrasi IOH akan memberi kepuasan dan kenyamanan bagi turis mancanegara, dalam menggunakan layanan telko digital selama berada di Indonesia," kata Vikram.

Selama menggunakan layanan Indosat Ooredoo Hutchison, para turis mancanegara akan didukung oleh lebih dari 206 ribu BTS Indosat Ooredoo Hutchison di seluruh Indonesia.

"Para pelanggan akan bisa menikmati pengalaman digital kelas dunia di mana pun mereka berada. Semoga layanan 5G bisa menjadi nilai tambah daya tarik Indonesia bagi wisatawan mancanegara," katanya.3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

Bakal Dijual Seterusnya

Vikram menambahkan, aktivitas pariwisata di Tanah Air akan kembali naik seiring kondisi pandemi yang terkendali.

Menurutnya, ditunjang dengan berbagai infrastruktur yang dibangun, termasuk infrastruktur telekomunikasi dan komunikasi, pariwisata akan meningkat lagi. Untuk itulah Indosat Ooredoo Hutchison berupaya memberikan layanan terbaiknya.

Direktur sekaligus Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Danny Buldansyah menambahkan, kartu perdana turis TravelOn ini tidak hanya berlaku saat gelaran Formula E Jakarta diselenggarakan.

Promosi penjualan kartu perdana TravelOn akan tetap berlangsung di masa depan, mengingat ke depannya di Indonesia akan banyak menggelar event-event berskala internasional. Salah satu contohnya, kata Danny, adalah kejuaraan bola basket Asia 2022.

Di sisi lain, Indosat Ooredoo Hutchison menggelar 5G Showcase dan Experience di area balap Formula E Jakarta 2022 di Ancol, Jakarta Utara.

Memeriahkan gelaran Jakarta E-Prix 2022, Indosat Ooredoo Hutchison dan partner strategisnya, Ericsson, menyediakan jaringan 5G yang bisa diakses oleh semua pengunjung.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.