Sukses

Anantarupa Studios Hadirkan Skin Spesial Ramadhan di Game Lokapala

Developer game Lokapala: Saga Of The Six Realms, Anantarupa Studios, menghadirkan skin spesial Ramadhan untuk Ksatriya Vyana "Artifa" Alburaq.

Liputan6.com, Jakarta - Developer game Lokapala: Saga Of The Six Realms, Anantarupa Studios, menghadirkan skin spesial Ramadhan untuk Ksatriya Vyana "Artifa" Alburaq.

Skin spesial Ramadan tersebut bisa didapat dengan mengikuti event terbatas bertajuk 'Vyana’s Flight: Nusantara Lebaran Delicacies'.

Manager Game Publishing Anantarupa Studios, Robby Matheus, mengatakan event ini akan mengantarkan Ksatriya untuk ikut merasakan kehangatan perayaan di bulan suci melalui penerbangan yang dihiasi cahaya Ramadhan di angkasa.

"Melalui Kapten Vyana, Ksatriya akan diajak mengelilingi berbagai tempat di Indonesia yang memiliki kuliner unik nan lezat, namun jarang diketahui masyarakat luas," ungkap Robby melalui keterangannya, Selasa (5/4/2022).

Ia menilai makanan dapat menimbulkan daya tarik Ksatriya untuk mengetahui asal-usul daerah atau budaya kuliner tersebut.

"Dengan adanya event ini harapannya Ksatriya dapat memiliki rasa ingin tahu pada asal daerah atau pun suatu budaya guna memperluas wawasan Ksatriya," ucap Robby menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Khusus

Di dalam event ini Ksatriya dapat mengikuti rangkaian event dengan menyelesaikan misi khusus untuk mendapatkan 1 tiket gacha per 1 mission.

Ksatriya juga dapat melakukan gacha untuk mendapatkan Fragments yang nantinya bisa ditukarkan dengan Item In-game atau bahan yang berguna untuk mendapatkan Ksatriya.

Berbagai bahan makanan yang dikumpulkan nantinya akan diolah menjadi satu sajian khas lebaran. Kumpulkan 4 sajian khas lebaran dan 1 sajian spesial di gerai yang bisa Ksatriya dapatkan menggunakan Citrine.

Untuk diketahui, Ramadan event akan berlangsung kurang lebih selama 1 bulan 3 hari untuk dapat menukarkan gacha, exchange, dan claim Ksatriya.

3 dari 4 halaman

Main Bareng Komunitas

Selain event di atas, juga akan dimulai main bareng bersama komunitas selagi ngabuburit yang diharapkan akan rutin dilakukan ke depannya.

Bagi Ksatriya yang ingin tahu informasi lebih lanjut, bisa bergabung ke dalam Discord komunitas milik Lokapala.

“Semoga event ini dapat mendorong semangat para Ksatriya dalam menjalani hari-harinya selama bulan Ramadan dan terus bersemangat dalam bermain game Lokapala,” Robby memungkaskan.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.