Sukses

Kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini, 3 Mobil Sport Ikonik Siap Muncul di Erangel

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games kembali mengumumkan kolaborasi terkini untuk game bergenre battle royale mereka, yakni PUBG Mobile.

Pada kali ini, perusahaan kolaborasi dengan salah satu produsen mobil super sports legendaris di dunia, yaitu Automobili Lamborghini.

Dalam kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini ini, kedua perusahaan sudah menyiapkan konten unik di dalam game. Apa itu?

Dalam keterangannya, Minggu (27/3/2022), player PUBG Mobile akan menemukan empat mobil ikonik dari Automobili Lamborghini di map Erangel.

Adapun ketiga kendaraan eksklusif yang hadir di dalam game PUBG Mobile, antara lain Lamborghini Aventador SVJ, Lamborghini Estoque, dan Lamborghini Super SUV Urus.

PUBG Mobile Indonesia menjelaskan, setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna – skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG Mobile.

Selain memperkenalkan deretan model mobil ikonik dari Automobili Lamborghini, kedua perusahaan juga sudah menyiapkan kendaraan khusus yang masih belum dibuka.

Perusahaan menyebutkan, kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini ini sudah dapat dinikmati sekarang hingga 30 April 2022 mendatang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobil x Automobili Lamborghini

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Informasi, Automobili Lamborghini didirikan pada 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk membangun mobil super sport terbaik.

Filosofi merek yang dihormati secara internasional tetap fokus pada pengembangan gaya uniknya, dengan jajaran kendaraan yang ikonik, inovatif, dan berkinerja tinggi.

Dengan kolaborasi ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi medan pertempuran PUBG Mobile.

 

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile Gelar Nonbar PMPL ID Spring 2022

Ini Jadwal PMPL ID Spring 2022 dengan Total Hadiah Rp 2,1 Miliar. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

PUBG Mobile merayakan ulang tahunnya yang ke-4 (4th Anniversary) hari ini pada 23 Maret 2022, dengan berbagai event bertajuk “Vibrant Anniversary”.

Tak hanya digelar di dalam game, pengembang juga mengadakan acara offline di 4 mall di kota besar, yakni Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Bandung, Istana Plaza, dan Lippo Plaza Sidoarjo.

Adapun acara offline ini di ke-4 mall sudah mulai digelar sejak 21-27 Maret 2022. Mengutip keterangan resminya, pengembang memilik Mall Taman Anggrek sebagai lokasi perayaan puncak acara ultah PUBG Mobile ke-4 tersebut.

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS