Sukses

Prediksi Norwich City vs Chelsea: Kans Tim Tamu Dulang 3 Poin

Berikut ini adalah prediksi singkat mengenai pertandingan Liga Inggris antara Norwich City melawan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Norwich City akan menjamu Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ini. Pertandingan yang digelar di Carrow Road tersebut akan ditayangkan pada Jumat (11/3/2022) dini hari pukul 02.30 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, Chelsea sebagai tim tamu diprediksi akan mendulang poin penuh. Sebab, tim asal kota London tersebut tengah memiliiki tren positif, dengan catatan tiga kali menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara tuan rumah, Norwich City, memiliki hasil yang berbanding terbalik. Klub tersebut diketahui kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Pada pertemuan pertama, Chelsea juga berhasil menang telak di Stamford Bridge dengan skor 7-0. Ketika itu, Mason Mount berhasil mencetak hat-trick.

Oleh sebab itu, dalam pertandingan kali ini, Chelsea lebih diunggulkan, meski Norwich City sendiri tengah berupaya untuk bisa lolos dari zona degradasi. Saat ini, klub tersebut berada di posisi 20 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Kendati demikian, bukan berarti Norwich City menyerah begitu saja. Dikutip dari situs resminya, Kamis (10/3/2022), Lukas Rupp menuturkan pertandingan tersebut akan berbeda dari pertemuan pertama.

Alasannya, kali ini mereka bermain di kandang dan Norwich City sudah mengalami perubahan sejak berganti pelatih ke Dean Smith. Adapun untuk prediksi line-up pertandingan besok, berikut ini daftarnya :

Norwich City :

Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Christoph Zimmermann, Brandon Williams, Pierre Lees-Melou, Lukas Rupp, Joshua Sargent, Kieran Dowell, Jonathan Rowe, Teemu Pukki

Chelsea :

Edouard Mendy, Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Callum Hudson-Odoi, Mateo Kovacic, Jorginho, Saul Niguez, Mason Mount, Christian Pulisic, Romelu Lukaku

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miliuner Inggris Paling Serius Beri Tawaran untuk Beli Chelsea

Di sisi lain, Chelsea dikabarkan mulai mendapatkan kandidat pembeli yang serius di pekan ini. Seperti dilansir Marca, seorang pengusaha properti asal Inggris, Nick Candy dikabarkan siap memenuhi harga yang ditawarkan Roman Abramovich untuk Chelsea.

Seperti diketahui, Roman Abramovich mematok harga 2,5 miliar pounds atau Rp 47 triliun bagi yang berminat ambil alih Chelsea. Tawaran serius pertama bakal datang dari Nick Candy.

Meski begitu, Nick Candy tak akan sendirian. Dia juga bakal mengajak investor dari Amerika Serikat untuk membentuk konsorsium.

Abramovich sebenarnya menginginkan harga 3 miliar pounds, ini untuk melihat keseriusan kandidat pembeli Chelsea. Tawaran Nick Candy dinilai bakal cukup menunjukkan keseriusan taipan asal Inggris ini.

3 dari 4 halaman

Jual Cepat

Abramovich dalam kondisi terpojok saat ini. Pria asal Rusia ini tak bisa tahan harga karena butuh jual cepat Chelsea karena khawatir disanksi pemerintah Inggris.

Di sisi lain, Nick Candy merupakan seorang fans Chelsea. Dia berkomitmen untuk membangun Stamford Bridge, sesuatu yang gagal diwujudkan Abramovich.

Chelsea dapat izin untuk memperbanyak kursi stadion menjadi 60 ribu tempat duduk. Namun masalah visa Abramovich gagalkan semuanya.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Rekor Apik Mohamed Salah di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Norwich City vs Chelsea

  • Adalah

Video Terkini