Sukses

Mantan Suami Mawar AFI Adalah Pak Marsani, Warganet Geruduk Akun IG Bapak2ID

Kabar mengenai mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, yang menikahi baby sitter-nya membuka fakta bahwa ia adalah salah satu pendiri dari akun Instagram @Bapak2ID.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, yang menikahi baby sitter-nya membuka fakta bahwa ia adalah salah satu pendiri dari akun Instagram @Bapak2ID.

Steno Ricardo merupakan sosok yang kerap disebut sebagai Pak Marsani Lempar Lembing dalam akun Bapak2ID.

Terkait hal ini akun IG Bapak2ID kemudian memberikan pernyataan dengan mengumumkan bahwa Steno Ricardo yang menjabat sebagai CEO sudah tak lagi menjadi bagian dari Bapak2ID.

"Selamat siang warga, dengan ini kami Bapak2ID memberitahukan bahwa bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari Bapak2ID lagi," tulis keterangan Bapak2ID.

Pernyataan tentang Steno Ricardo itu pun menuai beragam komentar warganet, mulai dari kritik hingga dukungan.

"Respect, akun ini memang harus memberikan contoh bapak2 yang baik untuk istri, anak, dan, keluarganya," tulis seorang warganet.

"Untuk ke depannya, kalo mau masukin anggota baru harus ada proper test deh… tes psikologi … tebak gambar juga oke … pokoknya banyakin test deeeh, karena jadi anggota bapak2id itu berattttt, kamu gak akan kuatttt…," timpal yang lainnya.

"Semangatt bapak bapakkkk, saya masih tetep nungguin konten kontennyaaaa," ujar salah satu follower Bapak2ID memberikan dukungan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Steno Ricardo Bantah Selingkuh

Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI membantah bahwa dia berselingkuh dengan mantan baby sitter ketiga anaknya. Dia menyampaikan klarifikasi melalui Instagram Story.

"Saya Ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulisnya, Selasa (22/2/2022).

Kata Steno, dia memutuskan untuk menikah lagi setelah resmi cerai dengan Mawar AFI, Januari 2022.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Sesumbar Akan Nikah Lagi

Berselang beberapa jam setelah unggahan ini dibuat, Mawar AFI mengirim pesan teks kepada sang mantan suami. Dia menyinggung soal sang mantan yang memintanya untuk tak datang ke persidangan agar cepat ketuk palu.

Selanjutnya, ibu tiga anak ini menyebut Steno Ricardo telah berencana menikahi pengasuh ketiga anaknya sebelum resmi cerai.

"Desember kamu bilang ke teman-temanmu mau menikah dengan Usi. Desember loh kita belum ketuk palu (bercerai)," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kerap Berduaan

Dia lalu membeberkan perilaku sang mantan suami dengan pengasuh anak-anaknya.

"Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye? Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah. Kalian sering pergi berduaan! Mau saksi? Banyaak," ungkapnya.

Mawar AFI juga mengatakan bahwa sang mantan suami lebih memprioritaskan wanita lain ketimbang anak-anaknya sendiri.

"Yang jelas ketika saya bertanya, siapa prioritas kamu, kamu jelas menjawab anak-anak nomor satu (tapi) setelah Usi. Belibet deh, Usi nomor satu gitu," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.