Sukses

Erajaya Digital Ingin Permudah Konsumen Ganti Smartphone Tiap Tahun

Erajaya Digital baru saja mengumumkan peluncuran Upgrade Terusss! untuk membantu konsumen mengganti smartphone setiap tahun dengan lebih mudah dan terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Digital baru saja mengumumkan peluncuran program Upgrade Terusss! untuk konsumen nasional. Lewat program ini, Erajaya menghadirkan solusi yang mempermudah konsumen untuk memperbarui smartphone mereka setiap tahun dengan cara mudah dan terjangkau.

Dalam program ini, Erajaya bekerja sama dengan sejumlah mitra pembiayaan, seperti Kredivo dan Home Credit Indonesia. Selain itu, kerja sama juga dilakukan dengan TecProtec hingga operator telekomunikasi.

Program ini akan dijalankan di outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia. Sebelumnya, Erajaya Digital telah melakukan program pilot yang dilaksanakan di 40 toko Erafone di Jabodetabek.

"Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya," tutur CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (21/2/2022).

Melalui program ini, konsumen dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun kedua dengan cicilan lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya.

Nantinya, konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-11 untuk meningkatkan masa berarkhir kontrak. Setelah itu, konsumena dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Program ini berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone dengan harga minimal Rp 3 juta. Sebagai bagian dari program ini, konsumen juga mendapatkan TecProtec Pro Classic 12 yang sudah termasuk dalam cicilan bulanan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Erajaya, Indosat Ooredoo Hadirkan Gerai Berkonsep Shop-In-Shop

Sebelumnya, Indosat Ooredoo memperluas jangkauan gerai layanannya dengan menggandeng Erajaya. Keduanya meluncurkan gerai layanan dengan konsep Shop-In-Shop (SIS).

Dengan konsep SIS ini, masyarakat bisa mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo di gerai Erafone di seluruh Indonesia, selain di gerai Indosat Ooredoo.

Kehadiran konsep SIS ini didasari pandemi yang membuat orang harus menjalankan aktivitas seminimal mungkin di luar rumah. Dengan konsep SIS bersama Erajaya, kini titik pelayanan Indosat Ooredoo makin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggan.

Masyarakat pun akan makin mudah dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasinya.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat Ooredoo berupaya memperlakukan pelanggan layaknya sahabat.

Untuk itulah pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital yang memudahkan di masa pandemi.

"Saat ini masih banyak pelanggan yang perlu beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat Ooredoo guna mendapat pelayanan. Untuk itu, kami menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra strategis," katanya, dikutip dari keterangan Indosat Ooredoo.

3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Lokasi Gerai Indosat

Ritesh mengatakan, pelanggan kini memiliki lebih banyak pilihan lokasi untuk membeli produk Indosat Ooredoo secara langsung, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Vice President Director Erajaya Joy Wahjudi mengatakan kehadiran konsep SIS mempermudah pelanggan Indosat Ooredoo mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk di gerai Erafone.

"Ini selaras dengan komitmen kami menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem berkesinambungan serta dibangun dengan pondasi smart retail," katanya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.