Sukses

Apple TV Plus Ungkap Jadwal Tayang Serial Pachinko yang Dibintangi Lee Min Ho

Serial Apple TV Plus Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho akan diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Apple TV Plus hari ini mengungkapkan first look dan tanggal penayangan perdana secara global serial drama Pachinko yang akan dibintangi Lee Min Ho.

Pachinko bakal ditayangkan di layanan streaming milik Apple tersebut pada 25 Maret 2022 mendatang. Serial ini akan diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

Dalam siaran persnya, dikutip Kamis (27/1/2022), Apple TV Plus mengungkapkan, Pachinko bakal merilis tiga episode pertama secara bersamaan, diikuti penayangan setiap minggunya pada hari Jumat sampai 29 April 2022.

Serial yang diangkat dari novel berjudul sama ini akan memiliki total delapan episode.

Mengutip Kapanlagi.com, cerita dari Pachinko sendiri adalah tentang orang Koreayang tinggal di Jepang dan mengalami stereotipe serta rasisme di negara tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soo Hugh Sebagai Showrunner

Apple TV+ mengungkapkan, serial ini akan "menceritakan kisah yang tak terlupakan tentang perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan."

Pachinko ditulis oleh Soo Hugh yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Kogonada dan Justin Chon juga akan duduk di kursi produser eksekutif dan menyutradarai masing-masing empat episode.

"Ini bukan hanya kisah leluhur saya, ini adalah penghormatan saya kepada mereka — untuk semua Sunja yang terkubur jauh di dalam semua sejarah keluarga kami," kata Soo Hugh.

"Merupakan kehormatan luar biasa untuk menghidupkan serial ini dengan para pemain dan kru yang berdedikasi dan berbakat ini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Dibintangi Lee Minho

Serial ini akan dibintangi Soji Arai sebagai Mozasu, Jin Ha sebagai Solomon, Inji Jeong sebagai Yangjin, Minha Kim sebagai Sunja remaja, Lee Minho sebagai Hansu, dan Kaho Minami sebagai Etsuko,

Ada juga Steve Sanghyun Noh sebagai Isak, Anna Sawai sebagai Naomi, Junwoo Han sebagai Yoseb, Jung Eun-chae sebagai Young Kyunghee, Jimmi Simpson sebagai Tom Andrews, dan Yu-na Jeon sebagai Sunja muda.

Selain itu, aktris pemenang Academy Award Youn Yuh Jung juga akan tampil sebagai Sunja yang lebih tua. Apple TV Plus sendiri sudah tersedia di Indonesia.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.