Sukses

Top 3 Tekno: Nomor Telkomsel Prabayar Hangus Bisa Diaktifkan Lagi Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel menghadirkan layanan mengaktifkan kembali nomor ponsel Telkomsel Prabayar yang sudah hangus dengan memanfaatkan layanan mandiri melalui akses UMB *888*98#.

Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (26/1/2022) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer adalah kode redeem Genshin Impact terbaru berisi 18.000 Mora, 8 Adventurer's Experience, dan 10 Fine Enhancement Ore.

1. Kabar Gembira, Nomor Telkomsel Prabayar yang Hangus Bisa Diaktifkan Kembali

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mengalami keterbatasan aktivitas akibat pandemi, Telkomsel menghadirkan layanan reaktivasi (mengaktifkan kembali) nomor Telkomsel Prabayar yang sudah hangus.

Kini, proses reaktivasi nomor Telkomsel prabayar yang hangus bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan mandiri melalui akses UMB *888*98#, dari mana saja, dan kapan pun.

Alasan kehadiran proses reaktivasi nomor prabayar ini karena kini nomor telepon tidak hanya sebagai identitas kontak. Pemanfaatan nomor ponsel kini kian berkembang dan terintegrasi dengan berbagai layanan digital. Mulai dari verifikasi login pengguna hingga autentikasi layanan teknologi finansial.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Buruan Klaim, Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Rabu 26 Januari 2022

Genshin Impact merupakan salah satu gim yang rajin bagi-bagi kode redeem yang bisa ditukarkan para Travelers (sebutan para pemainnya), dengan berbagai hadiah gratis.

Yang paling baru, miHoYo merilis kode redeem Genshin Impact yang masih bisa digunakan pada Rabu (26/1/2022) yaitu: FANRONGCHANGSHENG.

Adapun, dengan menukarkan redeem code tersebut, hadiah yang bisa didapatkan oleh para Travelers adalah 18.000 Mora, 8 Adventurer's Experience, dan 10 Fine Enhancement Ore.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Advan Rilis Sketsa 2, Tablet Rp 2,5 Jutaan yang Dilengkapi Stylus

Vendor teknologi lokal Advan merilis tablet pertamanya di 2022. Adalah Advan Sketsa 2, produk baru Advan yang dibanderol Rp 2.599.000 namun diklaim memiliki berbagai fitur yang jarang ad di tablet sekelasnya.

Dengan berbagai fitur dan kelengkapan ini, Advan Sketsa 2 digadang-gadang cocok untuk semua anggota keluarga.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, Advan selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis, guna mendukung semua aktivitas sehari-hari, termasuk dalam menghadirkan Advan Sketsa 2.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara