Sukses

Buruan Klaim, Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Rabu 26 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact merupakan salah satu gim yang rajin bagi-bagi kode redeem yang bisa ditukarkan para Travelers (sebutan para pemainnya), dengan berbagai hadiah gratis.

Yang paling baru, miHoYo merilis kode redeem Genshin Impact yang masih bisa digunakan pada Rabu (26/1/2022) yaitu: FANRONGCHANGSHENG.

Adapun, dengan menukarkan redeem code tersebut, hadiah yang bisa didapatkan oleh para Travelers adalah 18.000 Mora, 8 Adventurer's Experience, dan 10 Fine Enhancement Ore.

Selain itu, pengguna baru juga bisa melakukan redeem untuk kode GENSHINGIFT apabila belum pernah menukarkan kode tersebut. Untuk pengguna lama yang sudah menukarkannya, kode ini tidak berlaku.

Patut diingat bahwa kode redeem Genshin Impact punya batas waktu dan kuota untuk diklaim oleh para pemain. Jika tidak bisa diklaim, kemungkinan batas waktu atau kuotanya sudah habis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Redeem Code

Untuk mengklaim redemption code Genshin Impact, pemain bisa masuk ke laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift.

Setelah itu, masuk ke akun miHoYo atau bisa melalui email atau media sosial yang digunakan pemain, pilih server, dan masukkan nickname karakter yang digunakan serta kode redemption di kotaknya masing-masing.

Klik Redeem atau Tukar.

3 dari 4 halaman

Perlu Diperhatikan

Beberapa catatan yang diberikan miHoYo saat melakukan penukaran adalah:

  • Sebelum menukarkan kode, silakan masuk ke dalam akun miHoyo dan pastikan kamu sudah membuat karakter.
  • Setelah menukarkan kode, kamu akan menerima item yang ditukarkan melalui kotak pesan di dalam game. Silakan periksa ke dalam game untuk memastikan bahwa kamu telah menerimanya.Harap perhatikan ketentuan penggunaan dan periode penukaran kode untuk memastikan kode penukaran dapat dipakai.
  • Kode penukaran hanya dapat digunakan satu kali. Karakter yang sama tidak dapat melakukan penukaran dengan kode yang sama.
  • Kode penukaran yang sudah digunakan tidak bisa dibatalkan. Periksa secara teliti apakah penukaran kode menggunakan akun yang benar atau tidak.
  • Jika kamu mengalami masalah saat penukaran, silakan hubungi Layanan Pelanggan.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan