Sukses

Free Fire dan Assassin's Creed Kolaborasi, Kapan Dirilis?

Liputan6.com, Jakarta - Garena baru saja mengumumkan kolaborasi pertama mereka untuk gim battle royale buatan mereka, Free Fire, di tahun 2022.

Adapun kali ini pengembang gim tersebut akan berkolaborasi dengan studio gim Ubisoft, untuk membawa konten Assassin's Creed ke dalam Free Fire.

Mengutip dari laman web resminya, Jumat (21/1/2022), konten kolaborasi Free Fire x Assassin's Creed ini akan menyambangi pemain pada Maret 2022.

Walau masih belum ada informasi detail soal konten kolaborasi itu, pengembang menjanjikan pengalaman di dalam gim yang unik.

Tak hanya itu, sejumlah karakter ikonik dari seri Assassin's Creed dikabarkan akan muncul di dalam dunia gim Free Fire. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Free Fire Update Januari 2022

Tampilan game Free Fire Max yang dibuka pra-registrasinya pada 29 Agustus 2021. (Foto: Free Fire)

Di sisi lain, Garena juga baru saja meluncurkan update gim Free Fire dengan memperkenalkan tema "Illuminate."

Dengan ini, survivor dapat memiliki akses ke senjata baru bernama Charge Buster, matchmaking di Craftland, dan update karakter di dalam gim.

Karakter baru tersebut, antara lain Skyler, Olivia, Xayne, dan Maxim. Masing-masing memiliki kemampuan berbeda dari satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Update Lainnya

Garena sering kali membagi-bagikan gratis kode redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Lebih lanjut, pembaruan ini juga akan memperkenalkan peta baru Alpine kini tersedia di mode ranked Clash Squad.

Player juga akan menemukan area baru bernama Hangar dan Bendungan Nurek ditambahkan ke peta Bermuda.

Pengembang juga kini akan menambahkan sebuah tag senjata di ransel player agar lebih mudah dan cepat saat mengakses perlengkapan ketika bermain.

(Ysl/Isk)