Sukses

Warganet Puji Foto Shandy Aulia Pakai Lingerie Pink

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia diketahui baru saja pulang dari liburan bersama keluarga di Amerika Serikat. Karenanya saat ini, ia dan keluarga sedang melakukan karantina.

Selama karantina, Shandy pun diketahui kerap membagikan aktivitasnya melalui Instagram. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat dirinya melakukan potret diri memakai lingerie warna pink.

Dalam unggahan sekitar dua hari lalu, Shandy memperlihatkan foto dirinya dengan lingerie warna pink. "Pinkish for quarantine," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram shandyaulia.

Unggahan itu pun sontak mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan Shandy dalam foto tersebut.

Selain pujian, ada juga beberapa warganet yang membuat guyonan. Beberapa dari mereka menyebut aktris tersebut akan menambah momongan.

"Otw adiknya Claire," tutur salah satu warganet. Terlepas dari unggahan tersebut, Shandy baru-baru ini sempat memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan sang suami, David Herbowo.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Shandy Aulia Bongkar Alasan Balik ke Suami

Terkait hubungannya dengan sang suami, sebelumnya, Shandy Aulia sempat menggelar sesi tanya jawab daring via Instagram Stories.

Sejumlah pertanyaan seputar karier, kecantikan, dan tumbuh kembang anak diajukan warganet +62.

Ada satu pertanyaan yang mengusik perhatian Shandy Aulia. “Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire,” tanya seorang warganet.

Artis kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini sampai menulis jawaban panjang. Shandy Aulia mengaku jawabannya mungkin terdengar klise, yakni semua terjadi atas kehendak Sang Khalik.

3 dari 3 halaman

Melawan Kesombongan

Dalam pernikahan, jika suami atau istri mulai berfokus pada kebahagiaan diri sendiri, maka di sinilah awal bencana. Pola pikir menyempit. Kalau sudah begini, rumah tangga jadi rawan konflik.

“Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada: Saya berhak begini dan begitu,” cuit Shandy Aulia.

Perlahan, bintang sinetron Inayah ini membangun kesadaran bahwa hidupnya milik Tuhan. Ia memutuskan berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan yang notabene membenci perceraian.

“Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan (saya) sendirian, terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan keadamaian dalam setiap prosesnya,” ia mengakhiri.

(Dam/Ysl)