Sukses

Top 3 Tekno: Cara Download Video Instagram Story Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Cara download video Instagram Story milik diri sendiri atau orang lain, tanpa perlu instal aplikasi lain menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (12/1/2022) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari sebuah asteroid yang besarnya dua setengah kali dari ukuran Gedung Empire State dikabarkan akan melintas dekat Bumi.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi Tambahan, Cek di Sini

Instagram Stories kini jadi fitur Instagram yang paling banyak dipakai pengguna. Fitur Instagram Story ini begitu familiar di kalangan pengguna Instagram karena memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau video pendek tentang kegiatan sehari-harinya.

Meski begitu, semua foto atau video yang diunggah di Instagram Story akan menghilang otomatis dalam waktu 1x24 jam.

Karena sifatnya yang hanya bertahan selama satu hari, ada banyak pengguna yang ingin men-download Instagram Story yang dianggap menarik atau penting, sebelum story tersebut hilang otomatis.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

2. Asteroid Dua Kali Ukuran Gedung Empire State Bakal Melintas Dekat Bumi 18 Januari 2022

Sebuah asteroid yang besarnya dua setengah kali dari ukuran Gedung Empire State dikabarkan akan melintas dekat Bumi. Namun demikian, kabarnya asteroid ini tidak akan menimbulkan bahaya terhadap Bumi saat melintas di dekat orbit Bumi.

Mengutip Digital Trends, Rabu (12/1/2022), asteroid dengan nama Asteroid 7482 1994 PC1 ini sudah ada di dalam radar NASA selama beberapa dekade.

Lembaga antariksa AS juga telah menghitung lintasannya selama beberapa waktu terakhir dan memastikan Asteroid 7482 1994 PC1 tidak akan bertabrakan dengan Bumi.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Warganet Kaget dan Sayangkan Ardhito Pramono Ditangkap karena Kasus Narkoba

Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono diberitakan diamankan di kediamannya yang ada di kawasan Jakarta Timur. Kabar ini membuat warganet sedih, kaget, sekaligus penasaran.

Apalagi, pelantun Bitterlove ini adalah musisi yang kini tengah naik daun dan banyak digemari oleh anak muda.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial