Sukses

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling untuk Layanan Streaming Catchplay+

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel berkolaborasi dengan layanan streaming Catchplay+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat.

Kolaborasi dihadirkan dalam bentuk paket bundling Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Paket bundling mulai dari 7 hari, seharga Rp 15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB). Kemudian ada paket 30 hari, seharga Rp 49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB). Terakhir, paket untuk 90 hari seharga Rp 99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, kolaborasi dengan Catchplay+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel meningkatkan taraf hidup digital masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak pilihan mengakses hiburan digital tingkat dunia via smartphone.

"Semoga kolaborasi ini bisa membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan," kata Derrick, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

Telkomsel kini memiliki lebih dari 169 juta pelanggan, 117 juta adalah pengguna layanan data.

Selain dukungan konektivitas broadband berteknologi 4G LTE yang melayani 95 persen wilayah populasi Indonesia, Telkomsel juga jadi operator pertama yang menggelar 5G.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih Banyak Pelanggan Telkomsel Gunakan Catchplay+

Ketersediaan jaringan Telkomsel pun diyakini akan memberi pengalaman menyenangkan bagi pecinta film, untuk menikmati konten-konten Catchplay+.

CEO of Catchplay+ Group Daphne Yang mengatakan langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan Catchplay+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia.

“Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, Catchplay+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka. Kolaborasi dengan Telkomsel akan membuat konten hiburan kami lebih mudah diakses banyak pengguna di Indonesia," katanya.

3 dari 3 halaman

Satu Akun Bisa 5 Perangkat

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, Catchplay+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, hingga animasi.

Catchplay+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan dengan jadwal tayang di bioskop.

Satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan. Termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

(Tin/Ysl)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS