Sukses

Apple Jual Kain Lap Seharga Rp 260 Ribu, Tertarik Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Apple baru saja merilis deretan produk terbarunya yang terdiri dari MacBook Pro, chipset M1 Pro dan Max, dan AirPods dalam acara live streming bertajuk "Unleashed" dini hari tadi.

Selain produk di atas, perusahaan rintisan Steve Jobs ini juga meluncurkan sebuah produk yang dapat digunakan untuk membersihkan perangkat Apple kamu. Apa itu?

Sebuah kain lap. Yup, kamu tidak salah membaca judul artikel ini. Apple resmi membuat dan menjual sebuah kain lap yang berfungsi--tentunya--untuk membersihkan produk-produknya.

Dikutip dari The Verge, Rabu (20/10/2021), kain lap resmi buatan dan memiliki logo Apple ini akan dijual seharga USD 19 atau Rp 260 ribuan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kain Lap Buatan Apple

 

Kain lap ini terbuat dari bahan non-abrasif yang sayangnya tidak dijelaskan secara spesifik oleh perusahaan. Lalu apa yang membuat kain lap ini beda dari kain microfiber biasanya?

Dalam situs resminya, perusahaan merekomendasikan untuk menggunakan "kain lembut, bebas serat" dan menghindari "kain abrasif, handuk, handuk kertas, atau barang serupa" saat membersihkan perangkat Apple.

Menariknya, Apple juga menyertakan laman kompatibilitas untuk produk-produk apa saja kain lap ini dapat dipakai untuk membersihkan.

3 dari 3 halaman

Apple Umumkan AirPods Generasi Ketiga

Bersama dengan peluncuran MacBook Pro, Apple juga memperkenalkan AirPods generasi ketiga yang dibanderol USD 179. (Foto: Apple Newsroom).

Dikutip dari The Verge, Selasa (19/10/2021), AirPods baru ini mempertahankan material hard-plastic dan desain speaker satu ukuran yang pas di telinga.

Namun ada satu perubahan signifikan untuk pertama kalinya sejak 2016, yakni Airpods generasi ketiga ini memiliki batang yang jauh lebih pendek dibanding versi sebelumnya.

AirPods generasi ketiga dibanderol USD 179 atau setara Rp 2,5 jutaan saat diperkenalkan di pasar Amerika Serikat. Earbuds ini sudah bisa dipesan dan mulai dijual di AS pada minggu depan.

(Ysl/Tin)