Sukses

Moonton Gelar Turnamen Legends Assemble Sambut HUT ke-5 Mobile Legends

Pengembang Mobile Legends: Bang Bang ini berencana untuk mengadakan turnamen bertemakan Legends Assemble. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Moonton merayakan ulang tahun ke-5 gim multiplayer online battle arena (MOBA) buatannya, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada September 2021.

Mengusung tema 5Share Fun, Forge Legends, pengembang menjanjikan sejumlah aktivitas dan hadiah menarik bagi pemain setianya, seperti skin dan hero baru hingga item eksklusif.

Selain semua hal di atas, perusahaan juga berencana untuk mengadakan turnamen seru bertemakan Legends Assemble. Seperti apa?

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (29/9/2021), pertandingan khusus HUT ke-5 MLBB ini akan menghadirkan sejumlah nama-nama pro player dan ex pro-player dari dua tim besar esports di Tanah Air.

Adapun kedua tim esports itu adalah Evos dan RRQ. Funi, Rexxy, Revicii, Oura dan Donkey akan mewakili tim Evos. Sementara itu, tim RRQ akan diwakili oleh Vivi, Wizzking, Taka, Barier dan Quinnie.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua pemain yang telah mendukungan MLBB hingga kini, kami mempersembahkan fun match yang bertajuk Legends Assemble,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Games.

"Para player dapat melihat permainan yang luar biasa dari kedua tim besar di MLBB yaitu EVOS dan RRQ," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Bisa Voting Tim Mana yang Menang

Mobile Legends: Bang Bang.

Dalam Legends Assemble ini, diadakan voting untuk memilih tim mana yang akan menang. Voting dibuka dari tanggal 24 September hingga 1 Oktober untuk memilih tim andalan masing-masing.

Pemain yang mengikuti voting setiap harinya ini berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari MLBB yaitu, skin Permanen Layla Blazing West.

Jika berhasil menebak dengan benar, pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Epic Skin Trial Card + 100 Magic Dust.

 

3 dari 3 halaman

MPL x Legends Assemble Live Stream

Ilustrasi main Mobile Legends Bang Bang (Foto:Shutterstock).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung turnamen ini, bisa pantau YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia dan Nimo TV pada 2 Oktober 2021, tepat sebelum MPL Season 8 dimulai.

Untuk menambah keseruannya, akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan, antara lain Miya Anniversary Skin dan juga Legend Skin.

Tak kalah meriah, MLBB dan Resso menghadirkan grup musik yang sedang populer di Indonesia, Weird Genius, yang akan hadir dan membawakan lagu Anniversary MLBB ke-5.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.