Sukses

Indosat Ooredoo Raih Penghargaan di HR Asia Awards 2021

Indosat Ooredoo meraih penghargaan Most Caring Companies Award 2021 di HR Asia Awards

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo menerima penghargaan WeCare HR Asia Most Caring Companies Award 2021.

Dalam siaran pers Indosat Ooredoo, ditulis Jumat (10/9/2021), penghargaan diterima sebagai pengakuan kerja keras dalam menciptakan budaya empati dan kepedulian di dalam perusahaan.

Selain itu, perusahaan telekomunikasi itu juga menerima Best Companies to Work for in Asia dari HR Asia Awards. Ini merupakan kedua kalinya mereka menerima kategori tersebut.

Penghargaan itu diberikan sebagai pengakuan atas pengutamaan kerja tim, keterlibatan karyawan, kepedulian, dan empati terhadap anggota tim dalam organisasi.

"Karyawan adalah jantung dan jiwa dari perusahaan kami," kata Irsyad Sahroni, Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo dalam pernyataannya.

"Kami bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang penuh dengan kepedulian, serta memberdayakan mereka untuk melakukan yang terbaik dan mencapai tujuan bersama," ujarnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transformasi Perusahaan

Dalam pernyataannya, Indosat Ooredoo sedang memasuki tahun terakhir dari program transformasi perusahaan yang dimulai di akhir 2018 silam. di mana salah satunya berfokus pada transformasi people.

Seiring dengan program transformasi ini, Indosat Ooredoo menyatakan terus mengembangkan dan memberdayakan karyawannya dengan memberi mereka kesempatan untuk memiliki, serta memberikan dampak nyata di organisasi.

HR Asia Awards sendiri adalah program penghargaan yang mengakui perusahaan yang telah diidentifikasi oleh karyawan mereka sendiri, sebagai salah satu pemberi kerja terbaik untuk bekerja di Asia.

3 dari 4 halaman

Didasari Feedback Nyata

Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan di seluruh Asia dan mengakui perusahaan dengan praktik SDM terbaik, yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan tinggi dan budaya tempat kerja memukau.

Lebih dari 300 perusahaan dari 12 pasar di seluruh Asia berpartisipasi dalam ajang ini. Penilaian dilakukan melalui survei online kepada karyawan, kunjungan ke kantor, presentasi, dan audit.

Menurut Irsyad, penghargaan yang mereka terima didasari "feedback nyata dari insan Indosat Ooredoo yang mencerminkan budaya kerja tim dan empati" yang dimiliki di dalam perusahaan.

"Hal tersebut memastikan bahwa kami terus memberikan kinerja luar biasa dan tetap menjadi tempat terbaik untuk bekerja," ujarnya.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.