Sukses

Tagar Mnetapologize Banjiri Twitter, Warganet Geram Azan Di-remix untuk Acara TV Korsel

Pantauan tim Tekno Liputan6.com Rabu pagi (8/9/2021), tagar #Mnetapologize sudah menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet dibuat terkejut dan geram oleh Mnet, saluran TV berbayar Korea Selatan milik CJ E&M ini. Kenapa?

Karena Mnet menggunakan potongan suara azan yang di-remix untuk menjadi intro salah satu acara reality stasiun TV berjudul Street Woman Fighter.

Alhasil, warganet yang menyadari intro tersebut memiliki potongan suara azan tersebut geram dan mengaungkan #Mnetapologize.

Meskipun tampil beberapa detik, warganet menganggap stasiun TV asal Korea itu  tidak menghargai Islam dan komunitas Muslim di berbagai negara.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com Rabu pagi (8/9/2021), tagar #Mnetapologize sudah menjadi trending topic.

Hingga kini, sudah ada 50 ribu twit warganet yang geram terhadap tindakan Mnet tersebut. Berikut adalah beberapa cuitan mereka:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

#Mnetapologize

3 dari 4 halaman

Warganet Ingin Mnet Minta Maaf

Informasi, Street Woman Fighter adalah reality show survival yang menampilkan 8 kru tari perempuan di mana mereka akan saling berkompetisi untuk menjadi nomor satu.

(Ysl/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.