Sukses

TP-Link Pasarkan Kamera CCTV dengan Merek VIGI di 36 Negara, Termasuk Indonesia

Mengusung nama VIGI, submerek dari TP-LINK ini telah dipasarkan di 36 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - TP-Link dikenal sebagai perusahaan penyedia produk jaringan Wi-Fi. Namun, ia juga memiliki submerek yang berfokus pada produk kamera CCTV.

Mengusung nama VIGI, submerek ini telah dipasarkan di 36 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Beberapa produk VIGI yang tersedia di Indonesia adalah VIGI C400HP, VIGI C300HP, dan VIGI NVR1008HP.

"Berdasarkan pengalaman TP-Link dan jaringan globalnya, VIGI mendapatkan kepercayaan dari distributor dan pelanggan, dan telah memasok produk dan layanan ke lebih dari 36 negara," ujar Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia dalam keterangan tertulis.

VIGI C400HP

VIGI C400HP merupakan kamera CCTV dengan resolusi 3MP Ultra HD yang hadir dengan dua versi lensa berbeda, yaitu 2.8 mm dan 4 mm yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keamanan.

Fitur Smart Detection memungkinkan pengguna untuk mendapatkan notifikasi ketika ada gerakan mencurigakan, seseorang memasuki area tertentu, atau kamera terhalangi sesuatu.

Ada pula fitur Smart IR yang menjaga objek agar tidak dirender saat jauh atau terlalu terang saat dekat dengan kamera di malam hari.

Berkat fitur WDR, kamera CCTV ini mampu menyesuaikan kontras pencahayaan untuk meminimalkan efek bayangan dan membuat gambar menjadi lebih riil, Serta 3D DNR yang mampu menghilangkan pikselasi abnormal untuk memberikan video lebih jelas dan menghilangkan distorsi.

Fitur lainnya termasuk Night Vision untuk memastikan kamera bekerja dengan baik dalam kondisi cahaya rendah, serta H.265+ untuk mengirimkan video jernih terkompresi tanpa menggunakan bandwidth ekstra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

VIGI C300HP

Kamera ini merupakan kamera outdoor bullet 3MP Ultra HD yang tersedia dalam dua versi lensa, yaitu 4mm dan 6mm.

Sama seperti VIGI C400HP, kamera ini dilengkapi Smart Detection, Smart IR, WDR, 3D DNR, Night Vision, dan H.265+.

 

3 dari 3 halaman

VIGI NVR1008

Kamera ini mampu merekam tanpa henti selama 24/7 dan secara otomatis menyimpan hingga 10 TB rekaman dari kamera yang terhubung, untuk mengamankan data dengan akses cepat dan nyaman.

Ia memiliki 8-Channel Real-Time Live View dengan definisi gambar hingga 5MP dan tampilan 8 saluran memastikan kamera menangkap setiap detail dari setiap sudut.

Ada pula fitur pemutaran serentak yang mampu memutar ulang rekaman dari hingga 4 kamera secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini