Sukses

Live.On Punya Fitur Data Rollover, Bisa Simpan Kuota Hingga 1.000GB

Liputan6.com, Jakarta - Brand telekomunikasi digital XL Axiata, Live.On, menghadirkan fitur data rollover bernama Nabung Kuota. Seperti namanya, dengan fitur ini pelanggan bisa menyimpan sisa kuota ke bulan berikutnya setelah akhir masa langganan per bulannya habis.

Dengan fitur ini, pelanggan tidak akan kehilangan sisa kuota selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbarui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku habis.

Strategic Project Live.On XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go, mengatakan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang dapat diandalkan seiring situasi pandemi.

Masalnya sebagian besar pelanggan mungkin tidak menggunakan kuota yang dibelinya sampai habis dan membuat kuota justru hangus di akhir masa langganan.

"Melalui fitur Nabung Kuota, kami berinisiatif memastikan pelanggan akan dapat memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan," kata Chua Go, dikutip dari keterangan XL Axiata.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bisa Dipakai Semua Pengguna

Ia menambahkan, fitur Nabung Kota merupakan data rollover yang dapat diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan Live.On, dan berlaku untuk kuota utama. Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini bisa mencapai 1.000GB hingga 90 hari.

Dengan fitur ini, Live.On mengajak pengguna merefleksikan dan menghitung berapa banyak kuota yang terbuang dan bagaimana kuota tersebut sebenarnya bisa menjadi berharga bagi mereka.

Dengan adanya fitur data rollover ini, Live.On berharap dapat mengajak pengguna lebih bijak dalam memanfaatkan kuota bulanan mereka.

3 dari 4 halaman

Tentang Live.On

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan brand telekomunikasi digital bernama Live.On. Layanan baru ini menargetkan anak muda serta profesional muda, yang melek digital dengan konsumsi data (internet) tinggi.

Live.On diklaim memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital dengan cara mereka sendiri.

"Live.On ini menargetkan anak muda, atau profesional muda yang melek digital, dan mengonsumsi data lebih tinggi daripada rata-rata kebiasaan orang Indonesia. Mereka biasanya menggunakan internet untuk berbagai hal di dalam hidupnya," ungkap CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dalam acara peluncuran Live.On yang disiarkan melalui Zoom pada Senin (5/10/2020).

Berdasarkan data XL Axiata, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif.

Tingkat penetrasi internet mencapai 68 persen dengan rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan.

Melihat kebutuhan data yang tinggi ini, XL Axiata pun meluncurkan Live.On dengan pilihan paket sederhana. Live.On menghadirkan dua pilihan paket data utama yaitu Power On 25GB seharga Rp 80 ribu, dan Power Full 50GB yang dibanderol Rp 125 ribu.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.