Sukses

Live.On Hadirkan Paket Data 100GB Harga Rp 150 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Brand telekomunikasi digital di bawah XL Axiata, Live.On, menghadirkan pilihan paket data baru bagi pelanggannya.

Dengan membayar Rp 150 Ribu, pengguna bisa mendapatkan kuota sebesar 100GB yang berlaku selama 30 hari.

“Power Max hadir sebagai bentuk komitmen Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia yang menginginkan akses internet maksimal tanpa batas,” kata Growth Marketing Associate Live.On, Muhammad Aldrian Risyad, dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (21/6/2021).

Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui dengan berbagai pilihan paket data yang tersedia di aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Eksklusif di Shopee

Secara eksklusif, paket ini bisa didapatkan pengguna melalui website resmi Live.On dan toko resmi Live.On di Shopee.

Pada pembelian melalui platform Shopee, ada penawaran khusus berupa cashback hingga Rp 25 Ribu yang berlaku selama periode flash sale 21-31 Juni 2021 dari jam 6.00-9.00 WIB malam setiap harinya.

Paket data ini digadang cocok untuk pengguna yang melaksanakan Work From Home atau yang memiliki mobilitas tinggi tanpa mengandalkan jaringan WiFi.

“Paket Power Max adalah pilihan tepat untuk mencukupi kebutuhan internet harian,” Aldrian menambahkan.

3 dari 3 halaman

Data Rollover

Pengguna tak perlu risau, sebab adanya fitur data rollover hingga 1.000GB dari Live.On, kuota tidak akan terbuang. Artinya meskipun batas waktu telah habis, kuota yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya.

Paket data ini akan berlaku dalam jaringan 4.5G XL Axiata tanpa batasan aturan pemakaian kuota. Selain itu, secara keseluruhan dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi.

Paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB kuota darurat untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia di aplikasi Live.On.

(Rif/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.